Something special on my birthday :)

Postingan ini dibuat dalam rangka meramaikan giveaway yang diadakan sama Grace.Β Bagi yang mau coba ikutan, boleh melipir dulu ke blognya πŸ™‚

Berhubung diminta buat cerita tentang ulang tahun yang berkesan, jadi yang mau saya certain tentang ulang tahun sendiri aja ya.. Agak bingung sih sebenarnya, karna kalo ulang tahun ga ada perayaan istimewa yang gimana-gimana gitu.

Tapi 2 tahun lalu adalah ulang tahun yang paling berkesan buat saya. Jadi nih, laki-laki yang jadi suami saya sekarang ini kan orangnya ga romantis. Dia ga terbiasa ngasi surprise maupun kejutan-kejutan kecil yang romantis. Ah walaupun udah saya protes tapi emang lahirnya udah begitu mau diapain juga kan. Sedangkan saya ini demen banget sama hal-hal romantis yang bikin hati meleleh gimana gitu. Definisi romantis buat saya juga sederhana, ga perlu kado besar atau mahal tapi niat dari suami untuk melakukan sesuatu di luar kebiasaan waktu kita pacaran aja udah buat saya seneng banget. Apalagi kalau ada unsur surprise nya kaaan :p

Jadi selama 9 tahun pacaran kemarin, si Bubu hampir ga pernah ngasi surprise waktu ulang tahun. Sedih. *nangis di pojokan* Sekali-sekalinya ngasi surprise yaΒ 2 tahun lalu itu. Jauh hari sebelum ulang tahun, saya sempat cerita sama dia soal temen yang lagi ulang taun dan dikasi surprise sama pacarnya. Jadi tengah malam pacarnya ini datanglah ke rumah cewenya, bawa kue beserta bunga mawar yang cantik itu. Ah pasaran banget ya. Iya, udah biasa banget memang surprise yang kayak gini, tapi berhubung bertahun-tahun pacaran ga pernah digituin rasanya kan jadi hal yang langka banget buat saya.

Terus saya nyeletuk asal β€œAh pengen banget deh dikasi surprise waktu ulang tahun sama pacar sendiri.. Kamu donk sekali-sekali kek kasih pacarnya surpriseee..” Tapi waktu itu Bubu biasalah ya melakukan self defense dengan menggunakan alasan dia kan emang ga romantis orangnya, dan ga ngerti gimana caranya ngasih surprise-surprise gitu. Alibi.Β Emang sih selama hampir 30 kali ulang tahun dia juga ga pernah dikasih dan ngasih surprise katanya.

Waktu itu saya cuma mesem mesem ketawa aja sambil ngomel-ngomel dan memang ga berharap banyak dia bakal ngasi surprise sih. Toh tahun-tahun kemarin dia juga ga pernah ngasi surprise, tapi untungnya sih ga kelupaan ngasih kado ya. Hahaha.

Taunya, malam sebelum saya ulang tahun dia nongol di kosan jam 12 malem sambil bawa kue ulang tahun dan bunga. Nah yang bikin geli itu, saya udah tauuu donk dia bakal ke kosan malam itu. Hauahahhaa. Bener-bener deh ini cowo ga ngerti yang namanya surprise kayaknya, atau dia emang ga bisa bohong. Kalo gitu sih bagus-bagus aja ya.. :p Jadi sebelum jam 12 malem itu dia nanyalah saya dimana, udah pulang kerja belum, mau tidur belum. Yang bikin saya curiga waktu dia lagi nelfon suaranya kan kayak lagi di jalan, ga sepi kayak lagi di rumah. Dan pas saya tanya dia lagi dimana, dia juga bingung jawabnya. Ahahaha suamiku iniiiiiii *gigit*

Jadiii udah bisa saya terka donk kalau dia mau ke tempat saya. Hahahaha geer banget yah. Dan bener, jam 12 malem itu dia berdiri di depan pager kosan yang udah digembok sambil ribet nyalain lilin kue ultah, tangan lain megang bunga, bonus tatapan aneh orang-orang yang lewat di sekitar. Sabar yaa sayangg..

Ah walaupun aku sudah tau dia mau datang, tapi tetap terenyuhlah hatiku ini melihat calon suamiku berdiri disana. Setidaknya dia udah berusaha untuk bikin saya seneng, buat saya ngerasain yang namanya dikasi surprise sama pacar sendiri. Kalaupun malam itu dia datang ga bawa kue ataupun bunga saya juga udah bahagia banget sih. Gimana ga seneng coba wong seumur-umur ga pernah dikasi surprise sama manusia ini, walaupun ya aku tau begitu besar cintanya padaku. Cuuihh :p

Kesenengan deh malam itu, kali pertama ditemani pacar di malam ulang tahun. Tak perlu perayaan mewah, tapi kehadirannya aja udah bikin hari itu jadi sempurna buat saya. Semakin saya sadar kalau bagi laki-laki ini, dia ga ngerasa perlu melakukan hal-hal romantis dulu untuk nunjukkin cintanya sama saya. Β Rasa-rasanya dia selalu menunjukkan cintanya setiap hari dengan caranya sendiri yang ajaib dan ga romantis sama sekali. *kecup sayang*

Camera 360Foto jaman bahela nemu di FB dan rambut masih panjaang :))

Mungkin laki-laki ini memang tidak romantis seperti Channing Tatum di film The Vow, but i know he loves me unconditionally. One thing that i know for sure πŸ™‚

Hari itu makin lengkap, selain dapet surprise dari pacar, temen kantor, temen media bahkan klien pun ikutan. Happy! πŸ™‚

1364365163890Niat banget ada foto-foto saya ditempelin di sedotan dan ditaro di kue sama mereka. Kocak :))

1364364438493

1364447590099*abaikan hidung saya*

26 thoughts on “Something special on my birthday :)

    • Hahaha iya itu jadi seru buatku soalnya sekali2nya aku dikasi surprise sm pacar sendiri :))
      Iya, untung kmrn belom sampe lumutan pacarannya. Hihihi.

    • Naahh iya betul. Walaupun surprisenya biasa aja, tapi kl yang ngasih orangnya bukan yang biasa jadi makin gimana gitu kan rasanyaa. Hihihii km juga pernaah yaa? πŸ™‚

      • Iyaaa pernah hihihi, pasanganku juga bukan tipe orang yang gampang ngasih2 surprise gitu, sekalinya doi ngasih surprise akunya mbrebes mili hihihi

  1. *nganga* pacaran 9 tahun??? *tebar convetti* hahaha.. Kayanya kita 11-12 neh. hahaha.. jp juga bukan tipikal yang suka bikin surprise2 gitu. cuma apapun yang dia lakukan pastinya jadi special yah. karena emang mau bawain kue dan bunga aja udah mujizat. LOL.

    • Hauahahha pake convetti segalaaa *nyapu remahanannya*
      Betuul, dibawain kue ama bunga aja rasanya kita udah terbang sampe ke langit2 kan. Soalnya laki2nya kan begitu bentukannya. Ajaib. Hahaha

  2. Hahaha, kebayang itu berdiri tengah malem bawa2 kue, siapin lilin sambil pegang2 bunga. Pak, tangannya masih ada 2 biji, kan? Hahaha…
    Aahhhh, tak apo-apo lah, kejutannya tertebak—> mana ada sih laki2 yang sukses ngasih kejutan? #terkesan curcol πŸ˜†
    Btw, Maria emang pake kacamata, ya? Minus berapa?

    • Iya mba fit, ribet banget kan tuh bayanginnya. Mungkin waktu mau nyalain lilin dia pasti ribet nyari tempat naro bunga dl. Hahaha.
      Ihiiy, siapa tuh laki2nya mbaa? *kedip2 mata*
      Iya, kalo lagi kerja aku biasa pake kacamata mba. Ga keliatan abisnyaaa. Aku minus 2,5 sama 1,5. Sedih. Tapi kalo lagi ga di dpn komputer ya ga kupake kacamatanya. Pegel abisnya 😦

  3. Huahaha sama banget mar kaya suamiku gak romantis sm sekali dan gak suka surprise padahal aku suka banget. Tapi jadinya begitu dikasih sesuatu even hal kecil jadi berasa banget ya walaupun surprise nya udah ketauan duluan juga ahaha..

  4. ” Dan bener, jam 12 malem itu dia berdiri di depan pager kosan yang udah digembok sambil ribet nyalain lilin kue ultah, tangan lain megang bunga, bonus tatapan aneh orang-orang yang lewat di sekitar. ” —> ini sih kocak banget, kebayang gitu situasinya hehehe. bener2 bikin seneng ya mar kalo cowo yg tidak romantis berusaha semaksimal itu.. bisa bikin mewek kalo gw mah, kalo lagi PMS hahahaha.

    • Iyaa dhea.. Malem itu aja walaupun aku tau dia mau dateng tapi toh akhirnya ttp nangis terharu. Ahahaha cengeng nih aku. Abisnyaa, bener kata kamu karna mereka ga romantis tapi kan ngeliat usahanya aja bikin hati terenyuh gituu :’)

Leave a Reply

