Kangen Hochi

IMAG2069

Malam ini kita harus nginep dadakan lagi di Bandung karna besok masih ada kerjaan yang harus dikelarin. Berhubung rencana awal cuma mau pulang pergi sehari Jakarta – Bandung si Hochi emang udah kita titipin di pet shop deket kompleks tadi pagi. Dari sore udah kepikiran itu anjing lagi ngapain ya sekarang? Dia kan ga suka di dalem kandang kecuali kalau waktunya tidur. Itu juga mesti ditungguin dulu supaya tenangan waktu masuk kandang.

Terus begitu tau ternyata malam ini mesti nginep, jadi makin gelisah saya mikirin Hochi. Uhuk lebay yah kayaknya. Tapi ini beneran kangen saya sama Hochi. Daritadi berdua suami ngobrol tentang si Hochi lagi ngapain, liat-liat fotonya, inget 3 minggu lalu waktu dia kita bawa pulang ke rumah. Norak banget deh kita macam udah ga ketemu Hochi sebulan aja. Dari kita bawa dia pulang, belom pernah ditinggal selama ini anjingnya. Tiap hari udah dibuat kebal sama kelakuan bandelnya tapi juga dibuat meleleh sama sikap manisnya ini anjing. Ah kangen banget pokoknya.. 😦

Malah beberapa minggu lalu waktu kita juga mesti ninggalin dia malem-malem karna ada kerjaan saya nangis donk di jalan. Ga tega ninggalin dia sendirian di rumah, apalagi waktu itu sampe jam 1an dia kita tinggal. Padahal sih namanya anjing pasti bakal ditinggal kan ya, ga mungkin dibawa kemana-mana juga. Habisnya saya mikir dia kan masih puppy, udah gitu husky juga tipe anjing yang seneng kalau ada orang di rumah. Jadi kasian aja kalau dia kesepian di rumah.. 😦

Walaupun baru 3 minggu, tapi selalu sama-sama Hochi tiap hari buat saya berat kalau mau pergi ninggalin dia. Walaupun kalau lagi bandel dibikin kesel sampe ke ubun-ubun, pasti nanti juga cepet lupa sama keselnya kalau dia udah balik manis lagi. Walaupun dia cuma seekor anjing, tapi saya ngerasa anjing memang bener-bener sahabat setianya manusia. Di saat kita sedih mereka kayaknya ngerti dan tau kita lagi sedih, ada aja kelakuannya yang bisa menghibur kita. Di saat kita seneng dia juga tau, bahkan kalau diajak ngobrol dia juga seolah-olah ngerti. Hahaha saya sering ngajak ngobrol Hochi kalau di rumah πŸ˜€

Mudah-mudahan dia baik-baik aja di tempat penitipan. Be a good girl ya sayang, we’ll beΒ home soon… *huuuuggg*

Kalau kalian, ada yang pernah sedih ngga waktu mau pergi dan ninggalin peliharannya di rumah? πŸ™‚