Surprise, caranya?

tumblr_nf4yajNcLm1r1ceg8o1_1280via

Sebentar lagi si Bubu mau ultah. Terus saya kepengen ngasih surprise, habis itu bingung sendiri gimana mau ngasinya secara tiap hari barengan mulu kemana-mana. Suami sih bukan tipe-tipe orang yang seneng kasih surprise ya, dan kayaknya ga dikasi apa-apa juga doi lempeng aja kayak papan penggilesan. Sedangkan saya seneng banget sama yang namanya surprise, lebih seneng kl disurprise in sih tepatnya. Hahaha. Nah beberapa tahun belakangan ini, sisi romantis saya mulai terkikis karna si abang ini dingin kali orangnya kayak biang es, nuler juga jadinya. Tiap salah satu di antara kita ulang tahun kalau mau kado ya bilang aja mau apa. Atau kita pergi sama-sama dan tinggal pilih sendiri kadonya. Hahaha saya sih seneng-seneng aja ya, cuma kaaan jadi ga ada adegan kaget2nya. Bahahaha *efek kebanyakan nonton film*

Terus apa itu tengah malem dikasi birthday cake tiup-tiup lilin dan bunga segambreng. Terakhir cerita ulang tahun saya ceritain disini, itupun karna udah dikasi kode keras banget kayak speaker waktu SLJJ 😀 Sesudah tahun itu yaa biasa-biasa aja. Sayanya juga ga semangat2 amat mau ngasih surprise. Nah taun ini kok rasanya kepengen banget, biar makin mesra gitu, padahal mah ga ada hubungannya ya surprise ama mesra 😀 Ya pokoknya pengen aja bikin si Bubu seneng.

Kemarin usaha awal yang saya lakukan adalah ngulik-ngulik barang apa yang lagi dia pengenin banget sekarang. Tapi nanyanya nyaru-nyaru gitu biar ga terlalu kentara kalo saya mau ngasih dia kado. Dan ternyata tidak berhasil karna doi jawabnya ngasal aja gitu ga jelas kayak roller coaster yang belok-belok. Setelah lelah mengulik akhirnya ketauan juga sebenernya saya lagi nanya dia mau kado apa. Hahahaha ini aja udah gatot alias gagal total.

Nah sekarang sih barangnya udah nemu, kemarin nyari-nyari online. Masalahnya adalah, gimana caranya saya bisa terima itu paket di rumah tanpa ketauan doi. Entahlah ini masih jadi misteri. Secara kita berdua nempel mulu pagi siang sore malem kecuali kalo lagi mandi. Kalaupun pergi juga hampir selalu bareng. Ini mah keliatannya kagak bakal jadi lagi ya surprise-surprise an.. Sedihhh aku, padahal ini gairah romantis-romantisan lagi kenceng banget. Pengen beliin kue terus bingung kapan mau beliinnya, misalpun pake alasan ketemu temen pas udah pulang bingung mau disimpen dimana -_-

Aku bingung. Uhuk lagi pengen pake gaun pengantin terus candle light dinner bedua. Biarin mau diliatin orang juga 😀 Hahahaha.

 

-Edisi Ngalor Ngidul-

 

29 thoughts on “Surprise, caranya?

  1. Marr…kirim ke rumah ortu aja…abis itu ajak si bubu main ke rumah ortu bilangnya mau nengokin gitu..hehehehe…ato kirim via gojek sekalian pesen brg lain..bilang aja ini pesenan buat aku koq..hehehe :p

    • Iyaa mas dan, paling kl ada temennya yg bs dititipin aku nitip sih ato ga kirim ke ortu. Itu dia mas berhubung kita wirausaha jd kagak ada yg ngantor makanya kl ada apa2 jg bareng2 😀 wkwkk

  2. iya mar. minta tolong temen aja yang kasih kadonya. hihihihihi.. 😀 tapi kalo masih repot, kirim ke rumahku jg boleh *kaya mba noni*. hehehehe

    • Ngeel maaf lama yaa balesnya, aku lg jarang bw. Hiks. Iyaa ngel akhirnya kmrn kirim ke rumaah terus minta pengirimnya jgn nulisin nama dia soalnya kl suami liat dia pasti udah tau. Hahaha. Makasi tipsnya yaa 😀

Leave a Reply

