Kangen ngeblog

Liat foto temen2 blogger di IG bikin kangen ngeblog. Habis whatsappan sama Epi juga bikin makin kangen ngeblog. Dan baru sadar ternyata selama 2016 cuma ada 1 postingan yang saya tulis. Bener2 ga ketulungan ini malesnyaaaa.. Padahal inget jaman2 pertama ngeblog semangat dan seneng karna banyak ketemu temen baru, dapet banyak info baru juga. Tapi memang tahun kemarin tahun yang cukup berat. Udah macam naik roller coaster sepanjang tahun. Terutama kehilangan papa tahun kemarin bener-bener buat saya terpukul. Sesuatu yang selalu saya takutkan dari dulu, yang saya kira ga akan pernah bisa saya lewati. Belum lagi ditambah masalah keluarga, kerjaan yangΒ kayaknya ga ada habisnya.

Sekarang menginjak akhir bulan pertamaΒ di tahun 2017, kalau boleh saya kembali merenungkan setiap hal yang Tuhan ijinkan terjadi dalam kehidupan saya memang bukan semata kebetulan. Tuhan selalu punya rencana, rencana yang baik. Tuhan selalu berikan kekuatan yang melampaui akal sehat. Tuhan selalu memberi penghiburan yang bahkan ga pernah kami pikirkan sebelumnya. Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, yang tidak didengar oleh telinga, itu yang Tuhan sediakan buat kami.

Berbulan-bulan rasanya saya ga bisa terima kalau papa sudah ga ada, berbulan-bulan semangat saya melayang entah kemana. Orang-orang selalu bilang kalau cuma waktu yang akan bikin rasa sakit itu hilang. Tapi buat saya, cuma dengan berserah sama Tuhan, itu yang berikan hati kita kekuatan baru danΒ buat kita perlahan pulih. Memang ga bisa dipungkiri sampai detik ini setiap teringat papa ya hati masih gimana gitu rasanya, susah saya gambarkan. Tapi yang jelas saya udah bisa ikhlas. Terima kenyataan kalau papa udah berada di tempat yang jauh lebih baik dibandingkan disini πŸ™‚

Sampai pada akhirnya bulan September 2016 kemarin kami dapat berkat yang luar biasa dari Tuhan. Tuhan percayakan seorang anak dalam kandungan saya. Setelah 3 tahun menikah, akhirnya saat ini datang juga. Kaget dan ga percaya waktu lihat garis di test pack ada 2. Dulu udah pernah di phpin soalnya sama test pack. Hahaha. Tapi ternyata beneran hamil, aduh rasanya sampe gimana ya, ga bisa ngomong apa2 sangking surprisenya. Tadinya kami ga kepikiran sama sekali kalau tahun kemarin akan segera punya anak, mengingat keadaan yang kayaknya ga mendukung. Tapi apa yang menurut manusia baik ternyata Tuhan tau hal yang jauuuuhh lebih baik πŸ™‚ Mungkin Tuhan memang mengijinkan hal yang ga enak terjadi dalam kehidupan kami, tapi Tuhan juga berikan penghiburan yang luar biasa.

Dari situ Tuhan pelan-pelan jawab setiap kecemasan saya. Ahhhh panjang banget kalau mau ditulis. Tapi pokoknya ternyata yang orang bilang kalau ada anak pasti nanti ada aja rejekinya itu bener banget. Padahal dulu saya ga percaya, karna ya gitu deh, ga masuk di logika. Hahaha. Tapi sekarang saya ngalamin sendiri gimana Tuhan selalu berikan berkat-berkat yang baru semenjak kehadiran si kecil ini di perut. Tadinya cemas untuk ini eh Tuhan kasih jawaban. Cemas buat yang itu eh Tuhan jawab juga. Emang ya manusia itu doyan banget cemas padahal udah dibilangin ga usah kuatir juga karna Tuhan pasti akan selalu pelihara.

Cerita detail tentang kehadiran si baby yang udah 6 bulan ini nanti menyusul di postingan selanjutnya yaaaa.. Doain biar saya rajin lagi ngeblognya walaupun ya ga yakin-yakin amat sih *lemparin lemper* Tapi sekarang kangen mau BW dulu πŸ˜€ πŸ˜€ Oh iya sebelumnya minta maaf banget untuk temen-temen yang komen di postingan sebelum ini kalau kemarin belum sempat saya bales ya. Tapi terima kasih banyak buat perhatiannya yaa :’)

Cerita donkk kalian punya kabar terbaru apa? πŸ™‚

 

*kecup hangat dari si kicil di perut*

p_20161201_104155

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

waktu si bebii masih 4 bulan di peruut πŸ™‚

Advertisements