How do rainy days make you feel?

46761-Coffee-And-Rainsource

Hari ini Jakarta mendung dan hujan seharian. Dari pagi bangun, awan udah males-malesan bergelayut di langit, apalagi matahari rambutnya seujung pun juga ga keliatan, hawanya adem seharian. Jarang-jarang bangun pagi dan udara sedingin itu. Sarapan dengan 2 keping roti bakar yang dioles mentega dan 1 gelas teh manis hangat, kami duduk di ruang makan sambil ngeliatin kelakuan aneh Hochi dan menikmati udara pagi ini. Entah gimana cuaca mendung selalu membuat suasana jadi lebih santai sekaligus membawa setitik rasa sendu. Ah hujan..

Dari dulu saya selalu senang kalau musim hujan tiba, cuaca jadi dingin, ga perlu bercucuran keringat waktu di luar rumah, dan untuk waktu yang sebentar keramaian serta aktivitas padat di Jakarta rasanya berkurang *kecuali setelah hujan berhenti* *jangan ditanya macetnya* Kalau lagi naik motor dan kehujanan aja seneng banget rasanya. Rasanya gimana ya, kayak yang ada di film-film itu loh.. Waktu ada adegan lari dan ketawa-ketawa di tengah hujan. Seneng banget gitu ya. Atau kalau dulu jaman pacaran, suka membayangkan adegan-adegan ciuman di bawah hujan deras yang sayangnya ga pernah terwujud sampe detik ini. Bahahaha *efek kebanyakan nonton film*Secara suami malah ga suka sama sekali sama hujan apalagi kehujanan *drool*

Trus dulu juga ada masa-masanya kalau mau tidur saya harus selalu denger suara hujan. Gimana caranya? Saya install aplikasi di ipod yang ngeluarin macem-macem suara buat nemenin tidur, dari suara angin, suara ombak, suara hujan, sampe suara bising di jalan raya. Hahaha ada-ada aja deh emang. Saya pernah coba beberapa kali ga denger suara hujan sebelum tidur, yang ada cuma gelisah pindah-pindah posisi dan lama banget tidurnya. Untung sekarang udah ga perlu lagi denger suara hujan, udah ada suami yang jadi obat tidur di sebelah tiap malem :p

Paling seneng kalau lagi hujan deras dan saya ada di rumah. I love the sound of the rain against the window, i love the breeze when the rain starts falling, and i love the smell of rain. Ngumpet di bawah selimut, cuddling with Bubu, atau sekedar duduk di meja makan dan minum segelas teh hangat sambil baca buku. Rasanya hidup ga bisa lagi lebih indah. Hujan selalu membawa ketenangan yang ga bisa digambarkan dengan kata-kata 🙂

How about you? How do rainy days make you feel? 🙂

Things that make me happy

  1. Petrichor
  2. Walks in the rain
  3. Sweetness of candy
  4. Getting lost while travelling
  5. The sound of rain drops
  6. Delicious food
  7. Movies that made me cry
  8. Talking to stranger (i know, i’m weird)
  9. Spinning on wheel chair
  10. Lights of the city
  11. Scent of you
  12. Talking to you
  13. Laughing with you
  14. Laugh at your stupid jokes
  15. Cuddle with you
  16. Watching movie with you
  17. Holding hands with you
  18. Kissing in the rain (oh how i wish it would happen someday)
  19. Thoughts of you
  20. Anything about you
  21. and so on

When i wrote about things that make me happy it is always you inside my head 🙂

I love you, honey :*

Happy