Wedding Songs

I bless the day I found you
I want to stay around you
And so I beg you, let it be me

Don’t take this heaven from one
If you must cling to someone
Now and forever, let it be me

Each time we meet love
I find complete love
Without your sweet love what would life be

So never leave me lonely
Tell me you love me only
And that you’ll always let it be me

Each time we meet love
I find complete love
Without your sweet love what would life be

So never leave me lonely
Tell me you love me only
And that you’ll always let it be me

– Let It Be Me by Everly Brothers

The+Everly+Brothers+everly_bros

Saya jatuh cinta sama lagu ini dari pertama kali dengernya. Dan semakin dekat dengan pernikahan, makin jatuh cintalah saya sama lagu ini. Lirik pertamanya aja bikin saya terharu tiap kali dengernya “I blessed the day I found you”

Mungkin si pencipta lagu waktu nulis lagu ini sambil mikirin pasangan hidupnya, madly in love and feel blessed to have someone like her in life. Jadi begitu saya si wanita denger lagu ini langsung meleleh jadi air.

Let It Be Me ini sebenarnya lagu yang diciptakan tahun 1955 dalam bahasa Perancis dengan judul “Je t’appartiens“. Tapi dinyanyikan kembali oleh The Everly Brothers tahun 1960 dan menduduki posisi ke 7 dalam Billboard Hot 100. Informasi lengkapnya bisa dilihat di Wikipedia.

By the way, karena sudah kurang dari sebulan lagi sebelum hari H akhirnya list untuk wedding song bisa selesai juga. Berikut beberapa lagu yang jadi pilihan kita berdua untuk hari H nanti :

  1. Christian Bautista – The Way You Look At Me
  2. Train – Marry Me
  3. Phil Philips & The Twilight – Sea Of Love
  4. David Choi – By My Side
  5. Iron & Wine – Flightless Bird
  6. Westlife – Flying Without Wings
  7. John Waller – The Prayer
  8. Everly Brothers – Let it be me
  9. Lionel Richie & Diana – Endless Love
  10. George Benson – Nothing Gonna Change My Love For You
  11. The Five Satin – To the Aisle
  12. Ray Charles – Come Rain or Come Shine
  13. Heatwave – Always and Forever
  14. The Carpenters – We’ve Only Just Begun
  15. Luther Vandross  – Here and Now
  16. Louis Amstrong – What a Wonderful World
  17. Peobe Bryson & Roberta Flack – Tonight I Celebrate My Love
  18. The Platters – With This Ring
  19. The Dixie Cups – Chapel of Love
  20. Etta James – At Last
  21. The Carpenters – Close To You
  22. Frank Sinatra – The Way You Look Tonight
  23. Keith Martin – Because Of You

Setalah dilihat-lihat ternyata lebih banyak lagu-lagu lamanya ya.. Old song’s never die huh? I’ve been overdosing on nostalgia lately. Tadinya cuma ada beberapa yang lagu lama, tapi setelah dipikir-pikir semua lagu lama itu bahkan jadinya lebih enak dibandingin lagu-lagu sekarang kl untuk wedding.

Sometimes, when I imagine my self walking down the aisle with the man I love, saya suka ga bisa nahan rasa haru. Lebay yah? Hehehe. Habisnya dari dulu kalau ke nikahan orang aja saya suka terharu sendiri ngeliat pengantin yang pake gaun putih dan tersenyum dengan manisnya. Belum lagi kalau lagu-lagu di nikahannya bikin hati adem, ga sabar rasanya jadi pengantin yang saya datengin nikahannya itu 🙂

Dan sekarang semuanya sudah ada di depan mata. Dreams do come true :’)

Feel blessed that I never get bored to fall in love with the same person for this 9 years relationship. Hope it will last forever. Amin.

Berantem-berantem lucu

tumblr_mc4f3ve8dE1rgamcto1_500

Ada banyak hal yang saya cemaskan beberapa waktu belakangan ini. Terutama karna waktu untuk mempersiapkan pernikahan yang tinggal sebentar lagi. Sedangkan urusan perintilannya belum selesai semua. Selesai ngurus yang 1, masih ada lagi yang harus diurus.

Awal-awal persiapan sih ngerasa seru, tapi makin deket waktunya malah jadi stres karna ngerasa waktu mepet tapi masih banyak hal yang harus dipersiapkan. Sedangkan untuk ngurusin segala perintilan ini saya sama cami ngurus semuamuanya sendirian. Mulai dari gedung, catering, souvenir, undangan, etc – you name it.

Saya sama cami ga pake WO karna pake WO juga butuh budget yang ga sedikit. Sedangkan saya pribadi mikirnya mending duit WO nya buat beli barang diisi di rumah, misalnya kulkas, kompor, tempat tidur dan lain-lainnya. Ga sabar jadinya mau pindah ke rumah baruuu 🙂 Yaa tapi jadinya harus ada ekstra tenaga sih, lumayan melelahkan karna yang banyak itu perintilannya.

Beberapa bulan belakangan sejak persiapan pernikahan dimulai, ada saja hal-hal yang bikin kita berantem. Dulu denger banyak cerita kalau waktu kita mulai menyiapkan pernikahan itu pasti bakal jadi sering berantem, bahkan ga jarang karna lain dan suatu hal sampe ga jadi nikah *ketok2 meja

Padahal dulu waktu awal-awal nyiapin pernikahan saya yakin kalau ga ada yang perlu diberantemin. Toh kita juga maunya yang simple-simple aja yang penting cocok sama hati dan cepet beres. Eh taunyaaaaa… Ahahaha. Ga sering-sering banget sih, tapi ya setelah dipikir-pikir kok bisa ya ngeberantemin hal kayak gitu ._.

Saya pikir sih mungkin jadi berantem karna saya dan cami udah pusing dengan kerjaan masing-masing, ditambah weekend ngurusin perintilan kawinan yang ga kelar-kelar bikin badan cape karna otomatis jadi ga ada waktu istirahat. Jadilah emosi pun cepat tersulut kalau ada yang ga sesuai dengan ekspektasi.

Tapi disinilah rencana pernikahan itu akan kembali menyatukan kita. Setiap kali habis berantem, kita akan ngomong baik-baik dan kembali ke tujuan awal sebelum persiapan married ini dimulai. Kita menikah kan bukan hanya untuk acara dalam 1 hari itu, tapi bagaimana kita akan menjalani hubungan setelah hari spesial itu selesai. Bagaimana kita akan menghabiskan hidup dengan orang yang kita pilih, orang yang kita cintai dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Dan pikiran itu selalu berhasil mengembalikan mood kita berdua pada akhirnya 🙂

Lalu di tengah perasaan yang tidak menentu semalam, tiba-tiba ayat alkitab ini nongol begitu aja di aplikasi alkitab saya :

Matthew 19 : 4-6

“And he answered and said unto them, have ye not read, that he which made them at the beginning made them male and female, And said, for this cause shall a man leave father and mother, and shall cleave to his wife: and they twain shall be one flesh? Wherefore they are no more twain, but one flesh. What therefore God hath joined together, let not man put asunder.”

Dari sekian banyak ayat di dalam Kitab Suci, ayat ini yang keluar untuk saya baca tadi malam. And i feel blessed, i am trully blessed. Through ups and down in our relationship, He allowed us to get the next step, to get married, to make a new life. I can’t ask for more.

I am trully blessed.

Have you?

“Have you ever loved somebody so much it makes you cry?
Have you ever needed something so bad you can’t sleep at night?
Have you ever tried to find the words but they don’t come out right?

Have you ever found the one, you dreamed of all your life?
Have you finally found the one you’ve given your heart to?
Have you ever closed your eyes and dreamed that they were there?”

– Brandy (Have You Ever)

And the answer is, yes i have. And that was not just a dream. My dreams come true. God gave me you. I can’t find a reason why God gave you to me. But it’s not a question to be asked. Maybe the question is how did God knew that i needed someone like you?

I feel blessed to have someone like you as my future husband. It’s been nine years since we first met. But my feeling for you will never change, even my love for you grows deeper as the time passes by.

Thank you God for the gift of such a wonderful man and the love of a lifetime for me :’)

tumblr_lpmmloreqg1qczzmgo1_500I wanna grow old with you 🙂