Udah 1 tahun aja

Ternyata oh ternyata udah berselang 1 tahun dari tulisan terakir saya tentang kangen ngeblog. Bener-bener deh ya *dijitak berjamaah*. Udah berdebu ini wordpress, sangking lamanya ga didatengin. Hahaha. Salut banget ngeliat beberapa temen blogger yang masih konsisten sampe hari ini posting tulisan. Ga gampaaangggg *sambil napas megap-megap*. Kadang udah kepengen banget nulis eh mesti ngerjain ini itu, pegang si bayik, begitu udah malem bawaannya mau selonjoran atau moodnya udah hilang diterpa angin.

Jadiiii apa aja yang udah terjadi dalam kurun waktu 1 tahun 1 bulan ini? Saya resmi menjadi seorang mamak-mamak, horeeee :p Hehehee udah ada buntut yang setia menemani dimanapun dan kemanapun (termasuk ke kamar mandi) dengan sangat posesif. Ga pernah nyangka ternyata saya bisa juga jadi seorang ibu. Untuk manusia yang ga terlalu suka sama anak kecil dari dulu, buat saya ini pencapaian yang luar biasa. Mungkin buat beberapa orang biasa aja ya, tapi kalau dilihat 9 bulan ke belakang saya ternyata bisa juga ngurus bayik, makhluk hidup kecil ga berdaya dan bergantung sepenuhnya sama saya sampe detik ini terharu rasanya dan ya ga percayaaa. Kenapa ga percaya, karna seumur hidup gendong bayik aja belom pernah lah ini ngurusin hidupnya si bayi coba. Ajaib banget gimana Tuhan bisa mempersiapkan dan melengkapi seseorang untuk menjadi seorang ibu.

Perkenalkan ini bayik kecil kesayangan yang kami panggil dengan Biel. IMG_20180128_123027_610

Nama lengkapnya Mary Elnora Maybrielle. Mary dikasih nama papanya diambil dari nama saya 😀 Elnora artinya belas kasih, Brielle artinya kekuatanku adalah dari Tuhan. Maybrielle karna dia lahir di bulan May 🙂 Semoga dalam hidupmu kamu jadi orang yang penuh belas kasih dan terus mengandalkan Tuhan dalam segala hal ya sayang.. Amin.

Terus kenapa dipanggilnya Biel? Karna panggilan Mary pasti udah banyak, dan Biel kayaknya lebih enak didenger walaupun setiap ada yang nanya pasti saya harus sebut 2x nama Biel karna ga familiar di telinga. Hahaha gpp ya nak, ga susah kok namanya :p

Terus gimana kabar hidup? Berubah sih udah pasti ya. Yang tadinya dulu cuma berdua, kemana-mana bebas sesuka hati, sekarang udah bertiga. Bawaan kalau keluar udah kayak pindah rumah, terus kalau mau pergi timingnya juga harus pas jangan sampe si bayik masih kurang tidur berakibat rewel sepanjang perjalanan. Tapiiii aku bahagiaaa, belajar banyak hal, ngalamin hal yang belum pernah dialami sebelumnya, dan yang terutama rasanya itu bisa sayaaaaaangggg banget sama Biel. Padahal ya jujur aja dulu pas udah nikah aja saya bahkan mikir kayaknya ga bakalan bisa deh ngurus anak. Ga bakal sabar ga bakal becus, ga ngerti, dan ga ga ga yang lainnya. Taunya ya ga seperti yang saya pikirkan. Naluri ibu saya ternyata ada juga, hahaha dan ya terbukti bisa ngurus anak sendiri sampe detik ini. Walaupun belum expert yang gimana banget, seengganya saya bisa dan nikmatin setiap waktu yang saya lewati sama Biel. Nih anak cepet banget gedenya malah tau-tau udah 9 bulan aja. Perasaan kemarin masih kecil kerjaannya cuma nyusu, pup, bobo, bangun, nyusu, pup, bobo diulang terus. Baru ngerti kenapa dulu yang udah pada punya anak pada bilang supaya anaknya jangan cepet-cepet gede. Ternyata ya itu rasanya cepet banget dan ga bakal bisa terulang lagi momen-momen ini kan. Pasti nanti bakal kangen.

Rasanya pengen nulis banyak cerita disini tapi ntar kepanjangan dan ujung-ujungnya ga jadi diposting, hahaha 😀 Ini aja sangking udah lama ga nulis tiba-tiba otak mulai seret bingung sama apa yang mau ditulis padahal yang mau diceritain banyak. Walaupun telat banget udah 9 bulan sejak lahiran, tapi gpplah biar tetep ada kenang-kenangan di blog ini 🙂

Semogaaaa besok ketemu waktu dan mood lagi buat lanjut nulis postingan.

Selamat malam, selamat beristirahat 🙂

 

Salam kecup dari Baby Biel yang udah melalang buana di pulau kapuk.

XOXO

10 thoughts on “Udah 1 tahun aja

    • Makasii yaaah mba 😊 iya heran ya mba sama anak kecil kita gak sabaran tapi begitu ngadepin anak sendiri entah keluar darimana itu stok sabar. Walaupun kadang ya mepet2 ama batesnya. Hahaha

Leave a Reply to Marialc Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s