Reminder to my self

fdd94dd8eebea8ba672ebe71728ea027

Hari ini rasanya kurang bersemangat, dari bangun pagi sampai malam menjemput. Mau ngapa-ngapain juga males, nyari kegiatan yang bikin happy rasanya juga ga ngaruh. Mudah-mudahan perasaan ga enak ini cepat berlalu, semoga besok bangun pagi dengan kekuatan dan semangat baru.

A short reminder to myself. Selamat malam, selamat beristirahat. Menantikan hari esok yang penuh harapan πŸ™‚

Advertisements

14 thoughts on “Reminder to my self

  1. Aku Jumat kmrn nih Ci, obatnya nonton humor Singapore di YouTube aja eh cepet sembuh. Cici jg semoga cepet sembuh yaaa 😊 btw ada sesuatu yg mengganjal perasaan ga, Ci? Kdg itu jg yg bikin berat mental mo ngapa2in

  2. aku jg sering ada di saat2x kayak gini. gak ngenakin banget ya. tp biasanya aku ambil waktu trus doa aja di kamar sendirian πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s