Wangi banget

3.2scentsource

Lagi packing-packing di rumah tetiba nyium bau semerbak dari luar, pintu rumah memang biasa kita buka waktu pagi. Biar terang dan udaranya juga berganti. Nengok-nengok keluar kok ga ada orang lewat ya. Kirain ada orang lewat pake parfum makanya wangi banget. Mobil motor juga ga ada yang keliatan. Pertama baunya saru kan ya, lama-lama wangi parfumnya tajem banget dan kecium jelas sampe di dalam rumah. Masalahnya ini wangi parfumnya ga enak, at least menurut saya sih ya. Wangi parfum abang-abang yang menohok dan ga hilang-hilang di udara gitu. Terlalu kuat untuk parfum wanita, tapi juga terlalu manis untuk jenis parfum laki-laki. Rasanya begitu narik nafas saya sampe sesek sendiri. Anehnya ga ada orang di luar. Setelah 20 menitan baru deh itu baunya hilang.

Besoknya hal yang sama terulang lagi, tiba-tiba ada bau semerbak kembali mengudara. Yang lagi-lagi wanginya ga enaaaakkk, heeelppp. Selidik punya selidik itu kayaknya wangi parfum tetangga yang entah lagi kedatangan tamu atau wangi parfumnya dia pas siap-siap mau pergi. Yang saya heran kok canggih banget ya wangi parfumnya sampe masuk rumah sebelah dan tercium sangat jelas sampe di bagian belakang rumah. Kalo kita masuk kamar baru deh tuh ga kecium baunya. Sadis. Itu parfumnya disirem-sirem ke badan apa ya? Huehehehe. Eh jangan salah, saya juga suka sih pake parfum. Malah rasanya aneh kalau mau pergi tapi ga pake parfum. Tapi kayaknya ga pernah yang baunya kecium sampe radius 500 meter πŸ˜€ Pengen sih yang wangi banget gitu, tapi biasa kepala malah pusing sendiri. Hahaha. Mentok ya di kamar aja wanginya, begitu keluar ga terlalu kecium lagi di ruangan. Kecuali sih kalo pas lagi ngobrol deket-deket mungkin adalah kecium nyaru wanginya. Ya sama dengan rata-rata orang pake parfum sih..
Bukannya apa, masalahnya itu wangi parfum yang beberapa hari ini tercium terus sampe ke rumah tuh wanginya ga enaaaakkk. Bikin hidung aneh, napas jadi pelan-pelan, perasaan juga jadi aneh. Eh pernah ga sih kalian kalau nyium wangi-wangian tertentu tuh rasanya mempengaruhi suasana hati bahkan kadang kalau kita pernah nyium bau yang serupa, kayak membangkitkan kenangan lama. Saya sering banget ngerasa gitu, bukan wangi parfum aja sih. Sama wangi ruangan juga bisa bikin perasaan gimana gitu, kayak misalnya wangi rumah sakit, bikin hati ga tenang. Pulang ke rumah, bau khas rumah jadi bikin kangen.

Udah sih, gitu aja ceritanya. Cuma penasaran yang pake parfum dan bisa wangi banget kayak gitu nyemprotin sebanyak apa ya ke badannya? Sebenernya sih kl baunya enak saya ga bakalan protes. Ini karna baunya menohok dan annoying banget aja jadi gatel tangan pengen cerita :p *timpuk botol aqua*

Advertisements

24 thoughts on “Wangi banget

  1. Buset itu sih pake sebotol kayakbya mar or disemprotin di rambut ama ketek ampe basah2 kali. Hahaha

    Btw aku pernah cium bau parfum restu sinaga yang kebetulan lagi main ke sekolahku..eh wanginya enak banget dan pas dia ninggalin ruangan wanginya masih tinggal. OMG!!! Pake yg brapa jeti tuh harganya ya?

    • Bahahahaa duh Jo, malem2 ngebayangin ketek basah, iyuuuhhh lol πŸ˜€
      Nahh kl wanginya enak gitu aku jg suka Jo, gpp dah walaupun sampe ke rumah. Apalagi kl yg pake ganteng ya πŸ˜€ Katanya si restu, ini cuma bau badanku aja kok.. Hahahaha

  2. gua paling sebel kalo ada orang yang pake parfumnya kebangetan. wanginya jadi bikin eneg. hahaha.

    gua sendiri gak pernah pake parfum kalo sehari2. cuma kalo ada pesta aja baru pake parfum. πŸ˜›

  3. Mungkin dia pake parfum nya pake semprotan baygon atau dia lagi dermawan mau bagi2 wangi mar..wkwkwkwk..gw juga suka risih kalo nyium org bau parfum nya nyengat bgt..bukannya enak yaa malah jadi pusing sendiri x__x

    • Hahhahaha pake semprotan baygon, gw ngebayangin dia refill parfumnya ke semprotan baygon. Wkwkwkk. Ia kl wanginya ga enak gitu bkin pusing beneran, polusi udara πŸ˜€

  4. wkwkwkww.. mirip banget sama parfum tetanggaku (cowo agak melambai). ahahaha. padahal selisih pintu apartemen kita 5 pintu loh. tapi parfum dia bisa masuk kedalam sela2 pintu. ahahaha.. jadi udah tau banget deh kalo dia pergi kerja or pulang kerja. untung emang wangi sih. kalo ngelewatin lorong abis dia jalan.. uiii.. semerbak. ahahahahhaa.. πŸ˜€

  5. Kalo kenceng menohok gitu biasanya dia pakai parfum yang biang gitu lho Mar, tau kan? Soale mba nya tetangga dulu gitu, kalo dia dah mau keluar wanginya juga bisa sampe kost..

  6. Gue pikir tadi mistis macem Suzanna gitu Mar. Huahahahahah. Yaampyun.. Itu 500 meter beneran Mar? Gw bisa ngebayangin baunya yang kek gimana sih, cuma gak kebayang aja gimana dia makenya. X))

    • Hahahah iyaa kayak horror2 gt ya pembukaannya. Gak sampe 500meter sih mas, gw lebay aja. Hahahaha abis wangi bangeeett kecium jelas sampe di dalem rumah. Sadis πŸ˜€

  7. mar, bukan parfum body kali. tp pewangi ruangan. itu tuh, habitat, yg biasa buat semprotan di ruang kantor. bwakakakakak …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s