Mumpung masih berdua

37423_1364515585238_6010059_n5 tahun lalu di Kota Tua iseng naik sepeda, hahaha

Ada 1 postingan udah di draft dari kapan tau tapi kok susah banget ngelarinnya ya.. Nanti deh mudah2an dalam waktu dekat bisa selesai. Kali ini mau cerita suka dan dukanya belum punya anak. Huk sebenernya bingung sih begitu mau nulis perihal anak ini. Makanya itu postingan juga udah berbulan-bulan cuma nongkrong aja di draft. Di postingan ini ga saya bahas detail ya.. Rasa-rasanya belom siap 😀

Kalau ditanya sedih apa ngga sampe sekarang belom dikaruniai anak? Ya rasa sedih sih pasti ada ya. Tapi berhubung kita juga sampe detik ini masih lumayan santai dan ga ngoyo masalah anak, jadi ya masalah itu jadi super sensitif waktu menjelang PMS aja. Ya, mari salahkan semuanya pada PMS. Susahnya jadi cewe begitu mendekati waktu, moodnya kayak roller coaster ketabrak dumptruck keseret pesawat. Ribet idupnya.

Berhubung sekarang lagi sedih, jadi diceritain seneng-senengnya dulu yaa.. Ini sih sebenernya postingan untuk menghibur hati. Ya gak apa-apalah yaa 😀

Salah satu hal yang pasti bakal saya rindukan saat masih hidup berdua gini ya karna masih bisa pergi kemana-mana tanpa ada yang dicemasin. Ada sih 1 di rumah tuh yang berbulu kita cemasin kl perginya kelamaan. Tapi so far anjingnya udah mulai ngerti dan ga terlalu stress kl ditinggal. Yang pasti bakal jauh berbeda ya, punya anak mana bisa ditinggal seenak udel. Sarap itu mah 😀

Kayak beberapa waktu lalu setelah sekian lama ga ngedate karna satu dan lain hal, kesampean juga akhirnya nonton midnight sama suami. Dulu masa-masa pacaran, tiket nonton itu masih muraah banget. Rp 25.000 aja udah mahal banget kayaknya dan biasanya itu tarif weekend di mall-mall ternama, sekarang mah susah nyari bioskop yang tiketnya seharga segitu. *pacaran jaman bahela* Terus begitu nikah kan prioritas juga banyak, tagihan yang mesti dibayar juga lebih banyak. Jadilah intensitas nonton di bioskop ini kita kurangi buat memenuhi pos-pos yang lain, kita lebih seneng beli dvdnya sekarang, hauahahaha. Bahkan kadang filmnya belum nongol di bioskop, dvdnya udah bagus banget. Sekalian ngirit sih maksudnya 😀

Processed with VSCOcam with f2 preset

Sepele yaa cuma nonton midnight tapi seneng banget rasanya. Beneran seneng kayak masih pacaran :p Sebenernya hampir ga jadi sih nontonnya, ada-ada aja emang. Ceritanya karna masih ada jeda 2 jam sebelum nonton, kita mampir ke Plaza Semanggi dulu, disana saya isi kartu e-toll yang udah habis saldonya. Biasanya agak susah cari atm yang bisa top up etoll, kebetulan yang di Semanggi ini bisa. Nah kelar top up kan mau ngambil duit ceritanya, eh mesin atmnya bermasalah. Jadilah saya pindah ke mesin atm yang lain TANPA mengambil kartu e-toll yang barusan saya isi. Dan ga inget juga sampe pas mau pulang kok kartunya ga ada di dompet ataupun di tas. Parah bener-bener pikunnya. Disitulah saya inget kalau tadi pas pindah atm kartunya ga saya ambil *nangis bombay* Balik lagi ke atm kartunya udah ga ada, ya iyalah… Sedih banget beneran. Nyesek karna kartunya baru diisi dan belom dipake sekalipun.

Masalahnya saya ini udah beberapa kali teledor kayak gini. Terakhir yang lumayan parah saya ninggalin kartu debit di pet shop setelah belanja makanan anjing. Baru bisa balik lagi ke pet shopnya setelah 2 minggu dan untung disimpenin sama yang punya toko. Dulu juga pernah ninggalin hape di WC, pernah juga ninggalin cincin yang dikasih sama suami (waktu masih pacaran) di tempat makan. Di bandara jg pernah ketinggalan, tapi ajaibnya itu cincin selalu ketemu dan masih tetep ada sampe sekarang. Kenang-kenangan itu cincin udah di jari selama 7 tahun dan digantiin sama cincin kawin beneran 🙂 Pokoknya saya ini emang rada-rada bermasalah sama ingatan. Slebor sih ya sebenernya.. Sedih, hiks sebenernya saya juga ga pengen kayak gini. Tapi entah kenapa rasanya udah berhati-hati banget tetep aja ada yang ketinggalan.

Balik lagi ke masalah kartu e-toll, nah suami kayaknya gerah karna saya sering banget ketinggalan dan slebor kayak gini. Doi marah, ga ngamuk sih cuma diem dan cemberut *bikin sakit perut liatnya*. Secara dari kemarin nyariin atm buat ngisi itu kartu, begitu ketemu dan diisi kartunya malah saya tinggal. Terus karna sayanya juga kesel, kesel dan nyesek soalnya kartunya baru diisi dan lumayan banget kan duitnya jadi kebuang gitu aja, saya jadi ga mood juga. Udah mau langsung pulang aja ga usah nonton toh tiket juga belum dibeli. Tapi ya Tuhan memang memasang-masangkan kita untuk saling melengkapi ya :p , Bubu yang super sabar ini malah jadi yang nenangin saya dan tetep ngajak nonton. Udah jauh-jauh masa mau pulang gitu aja, lagian udah lama ga ngedate katanya. Mewek deh saya, cengeng ya, huuuu..

Jadilah kita nonton Mission Impossible, sambil ngunyah popcorn yang ga ada habisnya itu. Buat saya dan suami kegiatan nonton sambil ngemil ini tuh bener-bener kegiatan favorit. Mau cuma nonton dvd doank di rumah tapi kalo ga sambil ngemil rasanya ada yang kurang *banting timbangan* Selesai nonton sekitar jam 12an lewat, dan rencana mau langsung pulang aja. Tau-tau BM pengen makan martabak -_- Pas lagi deket rawamangun, denger-denger katanya martabak Favourite disana enak, sayang udah tutuuup. Tapi pas ngelewatin tempatnya, ternyata banyak tukang martabak lainnya yang masih buka. Jadilah kita beli martabak telor yang di deket Sevel. Rasanya lumayan enak sih, dagingnya juga banyak. Dan martabaknya habis aja gitu di jalan, sampe rumah sisa 2 keping. Jam setengah 2 pagi makan martabak telor. Sungguh… Timbangan, aku tak akan lagi menaikimu…

photo

Walaupun agendanya cuma nonton tengah malem dan makan martabak telor kok ya seneng banget rasanya.. Jarang-jarang suami mau keluar tengah malem mana sebelum pulang diajakin beli makanan dulu lagi. Tumben-tumbenaann.. Biasa mah udah ngorok di tempat tidur 😀 Atau kalaupun keluar maunya langsung pulang. Hahaha ampun dah.

Jadi panjang ya ceritanya, rapel postingan udah lama ga ada posting baru. Itu sih salah satu hal yang saya anggap sebagai sisi postif selagi kita masih hidup berdua. Selama belum dikasih anak, ya dipuas-puasin aja dulu pacarannya. Yessss, i wiiiiilllll 🙂 Tahun ini masuk ke tahun 11 kita sama-sama, tapi bahkan setelah nikahpun kita masih dikasih waktu lebih sama Tuhan untuk pacaran lagi. Uhh yeaaaahhh, kita nikmati aja waktu yang ada ini ya sayang. Everything happen for a reason. Saya dan suami yakin kalau nanti kita akan dikasih anak di saat yang bener-bener tepat, bukan menurut saya, tapi waktu yang paling baik menurut Tuhan. Amin 🙂

Advertisements

49 thoughts on “Mumpung masih berdua

    • Makasiii mba Tyk.. Itu efek foto muka keliatan setengah aja, hihihi. Oh iya ya, pas banget ini juga lagi jam setengah 2 pagi, ga liat jam daritadi 😀

  1. Aku juga sama Mar suka teledor. Udah gitu sedihnya banget kan klo ngilangin barang atau duit dr keteledoran… huhuhuuuu. Eniwei aku malah nggak pernah nonton midnight secara nggak boleh pulang malam2 sama ortu… sampe sekarang masih kepengen nyobain, hahaha

    • Iyaaa sedih bgt kl barang atau duit ilang gara2 kitanya yg teledor. Nyeseknya tuhh berkali-kali lipat, hiks. Ga ngerti gimana cara ngilanginnya, kan kl sering2 kejadian ya apes juga. Ayoo mar cobain kapan2, sebenernya sama aja sih, cm seru aja rasanya masih nonton disaat orang2 mulai tidur. Hahaha 😀

  2. Lagi pas ada yg dipikirin kali Mar waktu transaksi atm gitu atau pas di toilet, aku jg kalau pas lg genting gitu, lgs simpen hp di tas, dan buang2 jauh pikiran yg lain dan hanya konsen di transaksi atm, biasanya worked out sih Mar….

    • Iya sih mba kayaknya gt ya, makanya asal pergi aja ga pake ngecek2 dl. Makasi tipsnya yaa.. Ntar kucoba ah, emg bener sih kadang kl ke atm tuh suka sambil bengong mikirin yg lain -_-

  3. Sama mar, aku akhir2 ini jg selebor banget. Narik duit di ATM, pernah duitnya ditinggalin di mesin. Untung cm kejadian sekali. Trus akhir2 ini uda bberapa kali ninggalin kartu nya di mesin T_T duh… Kalo diinget2 rasanya kesel kok bs ceroboh gitu.

    Biarpun ada kejadian ga enak nya tapi tetep happy ya nonton midnight malem2 trus lanjut martabak telor 😀 aku jg suka kluar malem2 tapi sekarang uda ga bisa hahaha

    • Duhh itu pasti nyesek pas duit ketinggalan. Sebel bgt ya kl jd ilang duit/barang tp gara2 kt yg selebor. Emang harus fokus sih kl lg ke atm, meleng dikit jadi ketinggalan.
      Iyaa pi, untung ttp jadi nontonnya. Hhee nanti kl marco udah besaran kan bs midnight lagii bedua suamii 😀

  4. Mar bener deh puas2in waktu berdua yg mana nanti kalo uda punya anak pasti bakalan kangen..hahaha…ini sebelom si baby lahir aku jg mau puas2in beduaan sm suami..menikmati masa2 sebelum jd ortu..:p

    • Hahaha iyaa rib, sekalian menghibur hatii drpd sedih sendirii :p tp bener ya kl udah ada anak pasti prioritas bakal beda dan waktunya ga sebanyak pas berdua. Km dipuas2in dlu pacarannya yaa, sambil nunggu ktmu si baby, hihihi

  5. Semangat mar…mumpung blm ada buntut kelilingan dulu ma suami hahahhaa tp bukan berarti anak jadi beban ya cuma prioritasnya bergeser aja, ini aja gw smbl nunggu brojolan puas2in nnt di bioskop smp berasa lg kejar tayang hahahha

  6. bener mar.. 🙂 nanti ada masanya loh kangen waktu berduaan. 🙂 bukannya gak mengucap syukur yah. ketika udah hamil.. akan banyak prioritas yang bergeser, dadah babay makan enak ala2 resto, nonton bioskop, belanja2 baju bulanan, jalan2 keluar kota. Bukannya gak mungkin jg sih masih ngelakuin hal itu.. tapi akan banyak pertimbangan dan perubahan hidup. hehehe..

    dinikmatin dan dijalanin.. setuju banget. tepat menurut waktunya Tuhan yaa.. Dia pasti tau yang terbaik buat kamu dan bubu.. 🙂 semangat mar!

    • Setujuuu pi, pasti begitu udah ada baby prioritas kt bakal berubah kan. Tanggungan nambah ya mesti pinter2 jg ngakalin keuangan, drpd buat diri sendiri pasti mendingan buat bayinya yaah..
      Amiinn pi, makasii banyak yaa.. Mudah2an Tuhan kasih di waktu yg paling baik 🙂

  7. perasaan dulu yang namanya midnight itu beneran filmnya main jam 12 malem kan ya? terus sejak kerusuhan 98 jadi gak ada midnight. Eh skrg midnight itu jam 10an ya *baru tau*

    Ya memang dikasih / gak dikasih anak itu tergantung yang di atas sih ya. Kita hanya bisa berdoa dan berserah sama Tuhan 🙂

    • Iyaa dlu aku jg taunya midnight itu jam 12, tp kyknya sekarang udah ga ada ya, eh apa masih ada tp gw yg gatau ya? Wakakaka.
      Iyaa mel, berserah sm Tuhan karna Tuhan pasti tau yg terbaik, makasi yaa 🙂

  8. Aduh martabaknyaaaa..mauu hehe.. Aku n suami jg nga ngoyo mslh anak, mungkin krn dulu slm pacaran 8taun LD jd skrg enjoy bgt bduaan haha.. Tp prcaya aj nti pst dksh pd waktu yg tepat 🙂

  9. tos dulu mar, masih dikasih kesempatan buat berdua hehehe. btw lo niat banget masih nonton midnite.. gw sejak married uda males keluar malem2, apalagi nonton midnite, ngantukk hahaha

    • Heheh iyaa dhe, positifnya waktu berduaan masih lebih banyak. Dipuas2in aja dlu skr, hahaha. Iya gw jg jarang midnight baru kali ini selama married, biasa laki gw jg gt tuh, males keluar dia ngantuk. Hahaha

  10. Amin Maar amiiiin. Semoga diberikan pada waktuNya yang terbaik ya. Gw ngerasain sedihnya ketinggalan itu etoll Mar. Huehehehe. Jadi nyesek juga bacanya. But everything happens for a reason. 😀 jadinya midnightnya semakin romantis kan ya. Hihihih. Tahu gak sih? Kami terakhir nonton film adalah hari minggu yang lalu pagi-pagi jam 5 di laptop. Nonton film download an. The secret life of Walter Mitty. Itu aja rasanya udah romantiisss. Hihihi.

    • Iyaa mas dan, nyeseekk kan ya apalagi br banget diisi dan belom dipake sepeser pun. Uhh. Iyaa sih jadi makin romantis abs berantem, hahaha.
      Ya ampuun, udah bangun aja mas jam 5 pagi di hari minggu, wkwkwk ketauan kebo. eh tapi pas ada waktu khusus berdua gt pasti rasanya jd lebih romantis ya, ihiiy

  11. Mar, gue uda lama bgt ga midnight loh berasanya uda ga sanggup aja *umur ga oong ya boo, hahahaha* trakhir kuliah kayaknya dink
    sama kyk yg lain Mar, nikmatin waktu2 berdua sama misua 🙂 nanti in the right time en moment, Tuhan akan kasi Mar, smangatt ya Mar 😀

  12. semoga dikaruniai momongan dalam waktu dekat ya bapak-ibu. tetap sabar menantikan waktu Tuhan ya mar’. dan keep on searching God’s will. apapun itu kehendak Tuhan selalu baik untuk kita. selamat menikmati waktu pacarannya dan … itu martabak telor kok nikmeh bener ya 😛

    • Amiiinnn.. Makasi doanya yaa vy.. Betul, gw jg percaya pasti ada maksud Tuhan kl sampe skr kita blm dikaruniai anak. Cm bs percaya dan yakin waktu Tuhan yg paling baik. Iyaa apalagi dimakan tengah maleem tambah nikmat 😀

  13. Maaar….
    Unyu sekali sih foto kalian yang lagi berdua-an naik sepeda ituuuh :))

    Sabar yah Maaar, nanti kalo udah waktunya pun, gak ditungguin pun tahu2 nongol aja hehe…

    Whoaaa…udah lamaaa banget aku gak midnight-an bareng si abah lhooo…huhuhu…
    Makanya harus dinikmati sebaik2nya momen berduaan ini yah Maaar :))

    • Hihihii makasi mba Erry..
      Betul mba, nanti bakal nongol di saat2 yg ga kita duga ya. Kayak apaan aja tetiba nongol, wkwkwk
      Ayo mba ntar kapan2 midnight lagi bareng abah, inget2 jaman pacaran dulu, hehehe

  14. aku ga pernah midnight loh… agak nyesel juga sih kenapa dulu waktu belom punya anak ga nonton midnight… sekarang kalo mau diniatin bisa sih, cuma ya ga tega juga ninggalin anak tengah malem gitu… makanya kalo nonton sore2 pas pulang kerja hehehehe… bener, nikmatin waktu berdua sebelum ada buntut hahahaha…

  15. Mar.. Betul2.. Instead of looking at the negative side or thoughts, mending pikirin positifnya aja biar happy dan relaks.. Pada waktu yang tepat pasti dikasih Mar.. 🙂 Dan smoga kejadian ga enak karena teledornya semakin berkurang yaa.. Hehe.. Ak jg suka teledor and lupa ini itu kalo lg ga konsen.. Haha

    • Betul fan, sekalian menghibur diri sih sebenernya. Hahaha. Lagipula kl dibawa stress malah jadi makin ga dinikmati juga yg ada makin mumet -_-
      Aminn fan, makasi doanya yaa.. Iya nih kebiasaan teledor ini mesti cepet2 diubah bahaya kl berkelanjutan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s