Happy 2nd anniversary Almostadecade

Birthday-Cake-Candlesvia

Happy belated birthday untuk blog kesayangan.. Udah telat banget sih, akhir bulan Juli kemarin sebenernya. Tapi daripada ga ditulis sayaang nanti ga bisa dibaca lagi πŸ˜€ Waktu rasanya berjalan cepet banget, tau-tau udah 2 taun aja punya blog. Rasanya seperti mimpiii.. Hahaha. Abisnya dari awal bikin yang cuma iseng ga nyangka aja ternyata malah bisa dapet temen banyak dari blog, dan ternyata malah nagih. Apalagi bisa bertahan sampe 2 tahun, buat saya ini udah lumayan lama. Dulu pernah bikin blog cuma beberapa bulan udah ga pernah disentuh sampe akhirnya lupa user dan password nya. Payah anaknya ga konsisten emang πŸ˜€

Makanya buat saya blog ini sesuatu banget walaupun beberapa bulan belakangan postingan mulai timbul tenggelam dan udah mulai sedikit berdebu, tapi tiap ada waktu luang saya usahain banget buat nulis sesuatu. Apalagi utang postingan yang masih banyak jumlahnya itu πŸ˜€ Masih banyak banget yang mau saya benahi untuk blog ini, kepengen bisa lebih sering lagi nulis. Kepengen lebih sering lagi blogwalking. Pokoknya mau lebih konsisten, ya mudah-mudahan bisa kesampean.. Mudah-mudahan blog ini juga bisa jadi jurnal yang kelak saya baca sambil ketawa-ketawa nginget masa lalu.

Suka duka nya punya blog, lebih banyak sukanya sih yaa so far πŸ™‚ Kalau lagi suntuk, bisa nulis dari yang jelas sampe hal yang ga jelas di blog ini. Hahaha. Duka nya ya waktu bikin postingan ngeluarin uneg-uneg yang biasanya berupa pendapat saya pribadi, dimana sangat mungkin bisa berbeda pendapat dengan orang lain, ada aja oknum ga dikenal yang kadang suka ga tau etika dan tata bahasa waktu nulis komen. Mengutarakan pemikiran kita yang berbeda itu hal yang wajar banget, dan saya juga ga maksa semua orang 1 pendapat dengan saya kok. Tapi ya tolonglah kalau lagi bertamu ke “rumah” orang diperhatikan gitu loh kata-kata yang mau ditulis. Males juga saya bacanya kalau isinya ngamuk-ngamuk sampe ngutuk segala. Kesian juga sih, soalnya saya yang nulis aja ceritanya santai-santai, eh lah ini kenal aja kagak malah mere-mere . Eh udah ah nyinyir ntar jadinya :p

Pokoknya terima kasih banyaaaakkk buat temen-temen yang udah mau mampir ngeluangin waktu untuk baca postingan ataupun komen di disini.. Mohon maaf kalau ada salah kata ataupun hal-hal yang ga berkenan ya.. Jangan bosen mampir kesini πŸ™‚

Advertisements

45 thoughts on “Happy 2nd anniversary Almostadecade

  1. Happy anniversary buat blognyaa.. Smoga utang postingan nya cpt beres ya πŸ˜€ setuju seneng ya nge blog trnyata dan pny bnyk temen baru πŸ˜€

  2. Selamat ya Mar. Ngga terasa udah dua tahun kamu ngeblog. Aku inget kita pertama kali kenalan kamu baru mulai ngeblog dan kamu cerita sibuk persiapan menikah.

    • Makasi banyak mba Yo.. πŸ™‚ Iya mba, ga berasa tau-tau udah 2 tahun aja, walaupun masih bolong sana sini sih. Iyaa mba, dulu ceritanya nulis blog sekalian mau nyari tau ttg info buat persiapan nikah, taunya nagih malah πŸ™‚

  3. Memang nomer satu kalau mau jaga blog tetep jalan itu komitmen yang tinggi untuk nulis. Btw baru nyadar kalau blog gue udah 12 tahun! Moga2 tetep bisa jalan. Ayo Mar semangat dan rutin menulis. Orang komen ngga enak itu biasa, soalnya ga semua orang di dunia ini ada etika hihi. Apalagi di dunia maya dimana orang bisa berlindung di balik nama palsu atau anon.

    • Betuuuuul ci, nah aku memang mesti harus lebih serius lagi buat komitmen kalau ga mau blog ini tenggelem. Mudah2an bisa lebih sering posting nantinya.. Gilee 12 tahuuuunn, duh aku baru 2 tahunnya aja masih jauh perjalanan. Hahaha. Saluut ci, pertahankan terus semangat nulisnya yaa πŸ™‚ Iya banget, pasti semakin lama ngeblog akan semakin sering juga ketemu dengan komen2 orang yang ngga enak kayak gitu ya. Tapi memang ga perlu diambil pusing sihh πŸ™‚

  4. happy birtday almostadecade !!! semoga panjang ya umurnya. kayaknya dimana-mana bakal ketemu sm org2x kayak gitu ya mar’. nulis/ngomong baek2x selalu aja ada yg gak suka. kl gak suka, click aja ke trash. hahaha … jgn diambil pusing. anggap aja spam πŸ˜› . yg penting jgn surut keinginan menulisnya cm gara2x komen org yg gak ngenakkin πŸ™‚ . keep blogging !

    • Makasiii Evy.. Iyaa ya akan ada selalu orang kayak gitu ya dimanapun. Hahaha sama banget tuh tindakannya sama yg kmrn kulakuin langsung klik spam tapi itu secara ga sadar loh ngekliknya. Hauahahaa. Makasi banyak yaa buat sarannyaa πŸ™‚ *huggs*

    • Iyaa chyn, cepet banget tau2 udah 2 taun aja. Tapi masih banyak bolongnya nih. Amiinn, mudah2an bisa lebih rajin jg bw ke tptmuu udah lama aku ga maiinn..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s