Sebentar lagi

Habis makan malam dan kelar duduk-duduk cantik,

Saya : “Sayang, aku udah kelar mandi nih, abis ini kamu mandi ya jangan kemaleman.”

B : “Iya.”

Terus saya sibuk beberes di kamar, jemur-jemur anduk, ngeringin rambut, cuci piring habis makan malam. Lirik ke suami yang duduk di sofa goler-goler nonton tv sambil pegang gadget.

Saya : “Mandi gih udah malem ini, ga bagus mandi malem-malem.”

B : “Iya-iya ini bentar lagi kok.”

Saya masuk kamar, nyalain laptop, online, beberes lagi. 1 jam kemudian belum ada tanda-tanda kehidupan di kamar mandi.

Saya : “Sayaaaaangg udah jam berapa ini mandi gih ga bagus mandi malem-malem (ngomongnya pake speaker dari kamar).”

B : “Iya… Bentar lagi kok ni udah mau mandi.”

Sampai lewat 1 jam kemudian baru kedengeran ada yang masuk kamar mandi tapi terlambat udah keburu jam 10 malem. Sia-siaaa daritadi ngingetin *ketawa miris* Masalahnya ini kakek-kakek suka complain pinggangnya sakit lah terus kl mandi kemaleman suka sakit kepala, maklum umur tak berbohong :p Maksudnya kan baik, diingetin biar ga sakit gituu. Giliran diingetin suruh mandi cepet katanya bentar lagi, yang saya ga ngerti deh tuh definisi sebentar lagi itu sesebentar apa. Sungguh laki-laki memang ajaib 😀 😀

spongebob_funny_face_by_Poohbear119source

 

Advertisements

50 thoughts on “Sebentar lagi

  1. Hahahhaa kok aku keinget diriku ya Mes dulu aku sampe dipanggil si Nanti sama mamakku karena kalo disuruh mandi dan tidur jawabannya ‘Nanti duluuuu’

  2. Sama banget sama si uti kalo disuru ntr2 mesti tunggu gw ngomel dlu baru dilakuin…
    pantesan aja cewe ktnya lbh cepet tua dr cowo yaa :p

  3. ngakakk baca comentnya ribka…mudah2an cwe2 gak cepet tua cuma gara2 suaminya males mandii..hihihi kayanya kebanyakan suami susah di suru mandi yaa..suami g juga samaaa,..paling klo dy lama mandinya, g tinggal tidur ajaa mar…hahaa

    • Iyaa heran yaa pada ga suka mandi, aku soalnya kl habis pergi mau pulang jam 3 pagi jg ttp dijabanin mandi. Rasanya gimana gt kl badan ga kena air 😀 pernaah dlu kutinggal tidur karna udah malem bgt, besok2nya ya gitu aja lagi 😂

      • Eh eh.. Maksud gw enakan mo mandi sebelum tidur Mar jadi masih fresh.. Haha.. Bukan ga suka mandi.. ahhaha.. Badan segede ini klo ga mandi.. beuhh.. Bisa pingsan bapak suami.. 😆😆

  4. itu juga aku bangettttttt.. gw paling males mandi, sedangkan suami gw paling rajin mandi.. saking rajinnya kalo siang2 dia bisa mandi 2x -_-“

  5. samaaaaaa bgt mar kaya suamiku, disuruh mandi ntar lagi ntar lagi mulu, hahaha ngakak baca komen ribka emang deh mesti sampe diocehin dlu baru pada bergerak nih laki XD

  6. Hahahah kata sebentar lagi kayaknya udah khas banget ya mbak 😀 wkwk aku suka tuh ngomong sebentar lagi-sebentar lagi, setelah itu nyesel dan membatin ‘kenapa nggak aku lakuin lebih awal’ wkwk

    • Feb maaf ya baru bales skr, lagi jarang online 😦 Hahaha ya itulah feb kalo datangnya di awal nanti namanya pendaftaran *krikkrik* *dilempar botol*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s