Knitting Project #6 : Red Cable Hat

Ini project yang udah dari bulan lalu kelar karna ceritanya buat jadi Christmas Hat :p Dari dulu selalu suka kalau liat topi atau sweater dengan motif cable gitu. Trus pas mulai belajar ngerajut udah ga sabar pengen bikin tapi jiper duluan kirain ribet banget. Untuk beberapa motif cable yang jumlahnya banyak dan meliuk sana sini kayaknya sih memang agak susah ya, tapi kebetulan yang saya buat ini lumayan gampang patternnya.Β Cocok buat yang mau belajar merajut topi dengan motif cable.

Di tahun 2015 ini saya belum mulai project apa-apa lagi, lebih tepatnya bingung mau bikin apa πŸ˜€ Pengen nyobain kaus kaki sih tapi belum pernah pake DPNs (double pointed needles), mudah-mudahan bisa ngerti dengan sendirinya nanti pas buat *ngarep* Kepingin juga bikin sweater tapi kayaknya bakal lama kelarnya, belum mudeng juga sih cara ngukur badannya gimana. Atau buat sweater bayi yang ukurannya lebih kecil. Pinginnya banyak jadi bingung sendiri πŸ˜€

Untuk patternnya bisa lihat di sini ya.

Processed with VSCOcam with f2 presetTampak atas topi

Processed with VSCOcam with f2 presetRed Cable Hat

Happy knitting! πŸ™‚

 

24 thoughts on “Knitting Project #6 : Red Cable Hat

  1. Mar, DPN pakenya gampang. Aku malah lebih suka DPN daripada pake circular needle. Ketemuan yuk, knitting bareng. Siapa tau kalo ada temennya gue jadi semangat knitting lagi.

    • Masaaa sih ngel? Kok bisa lebih mudah dr circular? Aku belon pernah nyoba sih, cuma baca2 di keterangan kyknya susah,hahaha πŸ˜€ ajariinn donk, boleeh yuk ketemuan kayaknya seru ngerajut bareng πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s