Welcome 2015

Hope-Quotes-14source

Telat banget yaaa.. Udah lewatΒ seminggu, tapi gpp ya saya tetep mau ngucapin selamat tahun baru untuk temen-temen semuaa πŸ™‚ Ga terasa 1 tahun berjalan begitu cepat, rasanya baru kemarin bikin postingan resolusi tahun 2014, eh tau-tau sekarang udah ganti tahun aja padahal belum semuanya kesampean. Tapi dari awal bikin resolusi kemarin itu ga ngoyo sih maksudnya apa yang bisa kesampean ya syukur, kalo belum ya masih ada tahun ini buat dicoba lagi. Cuma berasa lebih kebantu dengan nulis resolusi jadi ketauan apa aja yang udah tercapai dan mana yang belum.

Taun baru kemarin ngapain? Emm ga kemana-mana sih, cuma kali ini ada papa mama ngumpul di rumah kita, bakar-bakar ikan sama doa bersama malamnya. Dari pacaran saya sama suami juga kalo taun baru ya biasanya di rumah aja, males daripada kejebak macet di jalan. Ga ada perayaan heboh apapun menyambut pergantian tahun, tapi kebersamaan kita kemarin rasanya udah lebih dari cukup. Tanggal 1 paginya kita ke gereja bareng, makan siang dan pulang ke rumah masing-masing.

Processed with VSCOcam with f2 presetYou can call me MioΒ πŸ™‚

Oh iya, sekarang kita juga kedatangan anggota baru di rumah, seekor anjing betina golden retriever yang dikasih nama Mimio (Mio) sama suami, macam merk motor aja ya. Setelah Hochi kemarin ga ada, rumah rasanya jadi sepi banget.. Kangen banget punya anjing lagi, eh ternyata ketemunya sama Mio setelah melalui sedikit dramaΒ kemarin. Waktu pertama kita jemput si Mio, saya sama suami udah hampir mengurungkan niat buat ngadopsi dia karna anjingnya giras banget. Hahaha. Pas ketemu kita dia lari nerjang sana sini dan kabur-kaburan dari kita, gigit semua barang, lompat sana sini. Serem deh pokoknya πŸ˜€ Eh tapi begitu dikasi liat sodaranya yang 1 lagi, si Mio jadi keliatan lebih anteng donk karna sodaranya lebih lebih lagi girasnya. Hahaha. Setelah 1 jam main bareng dan ngobrol sama pemiliknya, akhirnya kita memutuskan untuk bawa Mio pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah dia beda banget dengan waktu kita jemput itu. Namanya puppies kan emang aktif ya, tapi ini ga segiras pas pertama ketemu. Jauh lebih anteng, mungkin ini juga karna pengaruh ada anjing lain pas disana ya jadi bawaannya kelebihan energi. Kesayangan. Walaupun sofa dicabik-cabik, cat pintu digerogotin, kulkas kesayangan baret ga terkira, sayangnya kita sama Mio ga berkurang sedikitpun πŸ™‚

Dari kecil walaupun takut sama anjing tapi saya kepengen banget punya golden retriever. Tiap liat golden pasti terkagum-kagum karna mukanya yang wise dan pembawaannya yang tenang.Β Eh sekarang udah ada Mio aja di rumaahh. Mudah-mudahan Mio sehat selalu, panjang umur dan bahagia hidup sama kita yaa :’)

Semoga di tahun ini akan lebih banyak lagi hal-hal baik yang terjadi dalam hidup kita. Semoga kita juga terus punya semangat baruΒ dan ga kalah sama badai yang datang silih berganti. Keep fighting and stay strong πŸ™‚

Have faith in God,

“For my thoughts are not your thoughts, neither are your ways my ways,” – Isaiah 55:8

“For I know theΒ thoughts that I think toward you, saith the Lord, thoughts of peace, and not of evil, to give you an expected end.” – Jeremiah 29:11

 

Cheers! πŸ™‚
Advertisements

44 thoughts on “Welcome 2015

  1. Happy New Year! Mio lucuuuu! Semoga kesampaian semua ya Mar doa dan harapannya di tahun ini dan Mio dan kalian juga semoga sehat selalu yaaa πŸ™‚

  2. Happy new year mar! πŸ™‚ lucuk sekali si mio. Gue jg dr dulu suka sm golden krn bulu nya cakep n friendly. Kepingin pelihara anjing tp ga dibolehin sih di apartemen huhuhu. Semoga mio sehat terus yaa

    • Happy new year jugaa ya pi πŸ™‚ iyaa mukanya itu bkin gemes. Ramah bgt lg mukanya. Iya pi coba di apt bisa melihara anjing ya.. Setidaknya yg kecil gt kan lucu ya πŸ™‚
      Amiin, thanks yaa pi..

  3. Impian gw nih Mar piara golden, waktu itu pernah mau beliin buat bawa ke rumah ortu. Tapi si bokap gak mau..hahaha.. Katanya mahalan makanan anjing nya tar daripada majikannya..haha.. πŸ˜€ Semoga Mio sehat terus yah Mar πŸ˜€

    • Golden lucuu banget ya py, mukanya wise bener. Hahaha. Anjing kan makanannya bisa disesuaikan sama kita py, asal dibiasain aja sih itu. Gawat juga kalau sampe makanannya lebih mahal. Hauahaha πŸ˜€
      Amiin, makasi yaa py πŸ™‚

  4. aaahhh, mio-nya lucuuuuuuuuuuu … jd mau cium πŸ™‚
    salam kenal mba maria. salam cium dan peluk buat mio yaaa … aku juga dog lovers nih. tapi sudah tidak memelihara anjing lagi karena nggak ada yang urus. sepanjang sejarah, baru 3 kali memelihara anjing.

    • Hai mba, salam kenal juga makasih udah mampir kesini yaa πŸ™‚
      Inii silahkan dicium Mio nyaa.. Hihihi. Iya sih mba, kalau banyak kegiatan kasian juga kalau anjingnya nanti ga keurus. Tapi hidup sama anjing itu seru banget yaa πŸ™‚

      • bangettttttttttttttt … selama ada anjing, selama itu juga ada teman. dulu waktu keluarga saya ke kampung, saya ditinggal sendirian di rumah, gak takut. karena ada dookie anjing saya πŸ™‚

      • Iyaaa mba aku juga biasa kl sendirian di rumah suka takut, tapi kalau ada anjing rasanya jadi ada temennya. Padahal mah mereka ga bisa ngomong ya dan ga ngerti juga kita ngomong apa, tapi seolah-olah mereka terlihat ngerti gitu kalaupun kita ngomong ga jelas πŸ˜€

      • hahaha … bener ! mama saya malah lebih konyol. ngajak anjing ngomong kayak ngomong sama orang, ” apa ?! mau ?! ” atau ” kamu kalau dibilangin jangan main kotor, susah banget sih ! ” … lha, ini nyadar gak ya lagi ngomong sama siapa ?! πŸ˜€ . ya tapi itulah anjing ya. makanya disebut sahabat manusia. tapi aku selalu percaya, mereka somehow ngerti ya perasaan kita πŸ™‚

      • Aku juga suka kayak gitu mbaaa.. Hahaha kadang kl lagi bosen datangin anjingnya dan ngajak ngomong. Aneh banget ya. Hauahaha πŸ˜€
        Setuju mba, walaupun mereka memang ga ngerti kata-kata yang kita keluarkan ini, tapi mereka tau apa yang lagi kita rasakan. Sering banget kalau lagi sedih tiba-tiba anjingku nyamperin dan hibur aku dengan tingkah2 anehnya πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s