1st Anniversary

DSC_8816 1

Udah telat seminggu siihhh… Tapiii pengen tetep ditulis biar jadi kenang-kenangan nanti. Bulan ini susah banget nemuin waktu buat ngeblog, sampe ga nyadar hampir sebulan ternyata belum posting apa-apa.

10 November kemarin tepat setahun sudah kami menikah. Ga kerasa kemana aja ya selama ini waktu berjalan. Cepet banget kok tau-tau udah setahun aja. Padahal kayaknya baru kemarin nikah *maunya* :pΒ Dalam 365 hari yang sudah dilewati dengan sah sebagai suami istri,Β banyak juga jam-jam yang dipake buat berantem, buat misuh-misuh sendiri, apalagi nangis-nangis di kamar. Tapi ada juga saat dimana kita adem ayem mesra macam masih pacaran gitu :p Apalagi kita juga belum dikaruniai anak, jadi tiap kalau pas malam minggu lagi keluar, masih suka nostalgia waktu pacaran dulu. Yang mana tentunya sekarang kita udah jarang banget keluar malem minggu kalau ga terpaksa, maceetttt bok jakarta gile mendingan di rumah dvdan, nyemil, sambil bobo-bobo cantik. Apalagi pas awal-awal nikah, tiap keluar berdua rasanyaΒ kayak masih pacaran, padahal mah udah ketemu tiap hari ya sampe sakit kepala πŸ˜€

Bersyukur banget punya suami sabar macam si Bubu, walau PMS datang seperti pencuri diam-diam dan menyakitkan tapi suami ga ngerti deh tuh stok sabarnya ngambil dimana. Sabar ngadepin istri bawel 24 jam nonstop, sabar ngadepin istri yang suka sensi sendiri kalau lagi PMS, ya sebenernya walau ga PMS juga sama aja sih. Hahaha. Sabar ngadepin istri yang ga berenti ngomelin barang-barang yang tiap hari berserakan di seluruh penjuru rumah, kebal mungkin tepatnya ya πŸ˜€ Pokoknya jadi pihak yang paling sabar tiap kali kita cekcok. Aaahhh memang Tuhan itu maha adil. Setiap pasangan diciptakan untuk saling melengkapi. Kalau saya mungkin memang masih agak susah ngontrol emosi, ga sabaran, ya dikasih pasangan yang sabar jadi ga larut-larut berantemnya. Memang bagian yang ini saya mesti masiiihhh harus banyak belajar :’)

Tahun pertama ini jadi tahun yang penuh tawa dan air mata. Susah senang ya sama-sama.Β Ketawa sama-sama, nangis juga sama-sama. Ada saat dimana rasanya keadaan ga akan bisa jadi lebih buruk lagi, dan walaupun terdengar klise, setidaknya cuma cinta yang kita punya ini yang selalu mampu bikin kita bertahan dan ngelewatin masa-masa sulit. Setiap yang 1 lemah selalu ada 1 lagi yang menguatkan. Semakin kita sadarΒ apapun bisa kita lalui asal kita selalu sama-sama.Β Seburuk apapun keadaan, bersyukur karna sekarang kita ga sendirian lagi. Dan semoga Tuhan mengijinkan tahun yang lebih banyak lagi untuk kita lewati bersama.

I wish us many more years of happiness and unconditional love, happy 1st anniversary my dear πŸ™‚

“Every love story is beautiful, but ours is my favorite.”

 

Advertisements

57 thoughts on “1st Anniversary

  1. Gak kerasa banget yah marrrr.. hihihihi..

    Happy anniversary yah maria dan bubu.. semoga apa yang dicita2kan atau yang diimpikan dapat terwujud ditahun selanjutnya.. Wish you all the best darling!

  2. Aaaaakk.. Saking enaknya nikah itu sampe ngga kerasa uda setaun aja ya, Maaaar.. Hihihi.. πŸ˜› *melet ganjen*

    Semoga bisa ngerayain tahun-tahun berikutnya.. Nambah anggota keluarga jugak biar rame.. Aamiiiin..

  3. Mar.. Sukak banget sepatu merahnyaa.. πŸ˜€ Kayaknya dikau emang suka merah yah? *sotoy*

    Happy Anniversary yah Maria & Bubu.. Langgeng teruss πŸ˜€

  4. happy anniversary maria!! **telat.
    quotes nya bagus deh, dalem banget hehe. semoga happy selalu yaa..
    btw, gw juga sama, skarang kalo wiken males keluar karena macet dan mahal (hahaha), tadinya gw jg suka beli dvd, tapi sekarang gw nemu yg lebih murah lagi, streaming film! hahahahahaa. gw nemu link nya yg lumayan update film nya, sampe film yg lagi diputer di bioskop juga ada beberapa.. mantep bener dehh hahaa.

    • Amiin De.. Makasi yaah :*
      Ah samaaa banget deh ah aku jg malming mentok dipidian di rumah sambil nyemil2 (sekalian ngirit). Hauhaha. Males bgt soalnya jakarta kan udah gila banget macetnya ya.
      Streaming dimana dee? Mau donkkk.. Lumayan kan ya ga usah keluar beli dvd kl pas abis. Ngahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s