Blogger Meet Up

Ceritanya hari Sabtu tanggal 25 Oktober kemarin ikutan kopdar sesama blogger di Pizza Hut, Grand Indonesia. Telaaatt banget ya postingnya baru hari ini. Hahahaha. Kopdar perdana sejak nyoba nulis blog, ga nyangka taunya bisa dapet banyak temen dari sini. Awal bikin blog aja tujuannya ga jelas, eh lama-lama nagih juga ternyata.

Seumur-umur beloman pernah ikutan yang namanya kopdar, tapi kemarin kepengen aja ikutan kayaknya seru kalau ketemu langsung sama blogger lain. Awalnya udah harap-harap cemas nanti disana gimana, mau ngomongin apa, orang-orangnya gimana, secara banyak juga yang belum saya kenal. Pertanda mesti lebih rajin BW ini sih πŸ˜€ Tapi begitu sampe sana kecemasan saya sirna karna ternyata ada aja yang diomongin dari dateng sampe pulang. Denger cerita baru, kenalan sama temen-temen baru, dan dapet pengalaman baru tentunya. Dari yang biasanya ngobrol offline sekarang ngobrolnya online, seru dan lucu karna bisa denger plus liat muka orangnya langsung. Bisa pake nodong akhir cerita yang belum terbit di blog lagi sama Mey πŸ˜€

Mudah-mudahan bisa makin banyak kenalan sama blogger lain dan bisa ikutan lagi kopdar selanjutnya. Happy to see you guys, till we meet again πŸ™‚

 

Processed with VSCOcam with g3 preset

 

Processed with VSCOcam with f2 preset

Advertisements

42 thoughts on “Blogger Meet Up

    • Hahahaha ayoo mas Dan kita kopdaran jugaa. Sesama di Jakarta yaah kan πŸ˜€
      Nambah2 pengalaman, masih cupu baru perna kopdaran sekali. Bahahaha πŸ˜€

  1. Wah seru banget…
    Sama nih, seumur-umur belom pernah kopdaran cupu banget ya…

    Kunjungne perdana nih mbak, salam kenal ya… Siapa tahu bisa ikut kopdarae juga hehe

  2. IH sebenernya banyak yang kukenal di foto ini loh kak Maria, huahahaha tp jarang meninggalkan jejak~ Hampir ga pernah πŸ˜›
    Aku termasuk sering kopdaran juga tp kalo sama temen blogger baru 1x πŸ˜›

      • Yg di Bali belum ada kak waktu itu ga janjian juga sih. Belum ketemu blogger dari Bali siapa ajah :p
        Tapi aku pernah ketemu temen blogger 1 sama keluarganya Ern*st Pr*kasa waktu itu mereka lg dateng ke Bali ^0^ no poto2 gua uda grogi duluan huahaha

  3. Duuuh…pokoknya aku nyesel-nyesel-nyesel karena kemaren gak jadi ikutan kopdar pizza hut itu Maaar…
    Padahal tadinya pengen maksa dateng, udah janjian juga ama pypy…

    PAs tanggal segitu aku lagi kebeneran ke Jakarta pas ada acara di Plaza Bapindo tuh Maaaar…
    sayang banget waktunya terlalu mepet…hiks…aku cediiiih 😦

    • Iyaa Mbak, kmrn jg si epi bilang teh erry kayaknya ga jadi dateng. Kenapaa ga jadi datang waktu ituu? Ga keburu ya abis dr acaranya? Padahal kan seru yaa kalo bisa ketemu..
      Mudah2an kita bs ketemu di kopdaran selanjutnya yaa mbak πŸ™‚

  4. haii aku new blogger niyy seringnya baca blog org ttg wedding preparation eh tp penasaran pengen punya blog jg jadinya
    salam kenal yaa ^_^

    • Hai salam kenal juga ya rani.. Makasi udah mampir kesini yaa πŸ™‚
      Aku jg bikin blog dulu waktu pas lg wedding preparation, eh malah nagih ternyata πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s