Together Forever

old-couple-holding-handssource

Semenjak berhenti kerja, otomatis waktu yang saya habiskan bareng suami sekarang jadi lebih banyak. Kalau dulu cuma bisa ketemu pas mau tidur dan bangun pagi untuk siap-siap ngantor, sekarang ketemu bisa 24 jam sehari. Hehehe. Enak? Ya enak donk :p

Apalagi sekarang juga kerjanya bareng suami, jadi ya dimana ada kerjaan perginya juga bareng. Kalau saya pikir-pikir beneran hampir tiap hari kami selalu sama-sama. Paling cuma ga bareng pas saya lagi ketemu sama temen-temen cewe atau pas suami lagi ketemu temen-temennya. Tapi itu juga jarang sih ๐Ÿ˜€ Kebetulan saya dan suami tipe yang sama kalau urusan berteman, teman kita sedikit tapi ya itu-itu aja terus dan biasanya udah lama kenal. Sedikit tapi berkualitas ๐Ÿ™‚

Pokoknya tiada hari tanpa melihat muka suami deh. Inget jaman dulu pacaran ketemu paling cuma sekali atau dua kali seminggu. Itu aja kangennya udah kayak apaan tau :p Sekarang udah ketemu tiap hari taunya masih bisa kangen juga loh. Hahaha beneran. Kayak kemarin itu kan saya ada acara di gereja, acaranya ini seharian dari pagi sampai malam. Taunya begitu sampe gereja ternyata kita dipisah perkelompok gitu dan duduknya juga jauh-jauhan. Berhubung saya masih baru di gereja, jadinya belum kenal siapa-siapa. Ih sedih deh dipisah gitu duduknya, rasanya gimana gituuu.. Dibilangin orang kita kemana-mana dan ngapa-ngapain selalu berdua kok. Nih ya dari bangun, sarapan, mandi, nonton tv, kerja, di mobil, ke mall, makan siang, makan malem, tidur, semuanya bareng-bareng kecuali kalo lagi ke toilet ya. Hahahaha.

Acara di gereja ini kan kayak retreat gitu dan dibagi per sesi, terus begitu sesi pertama selesai saya nyariin suami ceritanya mau ngambil buku catetan di dalam mobil. Celingak celinguk mana nih si suami bucuk, eh taunya dia juga lagi celingak celinguk nyariin saya. Begitu tatapan mata kita ketemu, langsung sumringah donk, bahahahaha norak banget deh kayak FTV aja ๐Ÿ˜€ Pas sama-sama jalan ke parkiran, si Bubu bilang, โ€œIh heran aku kok kangen juga ya sama kamu, padahal sama-sama di satu ruangan.โ€ Saya, langsung terbang ke langit yang ke 7, lalu ditarik lagi ke tanah. Sayanya juga kangen, seneng banget gitu rasanya pas kita jalan berduaan ke parkiran. Aah noraklah kita macam seminggu ga ketemu aja. Kurang sering apa coba kita ketemunyaa?? *zoom in zoom out muka suami*

Saya kepikiran ini gara-gara beberapa minggu lalu kita kejebak macet selama 9 jam di jalan. Bersyukur banget saat itu saya bisa nemenin suami, jadi walaupun kesel ya setidaknya yang 1 masih bisa menghibur. Nanti saya cerita di postingan lain deh soal kejebak macet yang bikin lumutan itu. Selalu sama-sama tiap hari gini ya ada efek sampingnya juga, ย jadi ga bisa lama-lama pergi atau pisah sama suami. Mungkin karna sudah terbiasa, begitu ga ketemu rasanya ada separuh jiwa yang hilang *cailah* *dilempar botol aqua*

Beberapa waktu yang lalu saya nonton iklan yang cukup menyentuh.

Ceritanyaย tentang seorang istri yang memberikan speech terakhir untuk suaminya di pemakaman. Dia ga cerita tentang betapa baik suaminya ataupun pujian-pujian lain yang biasa disampaikan orang saat menghadiri pemakaman. Sebaliknya, wanita ini menceritakan kebiasaan suaminya di tempat tidur yang suka ngorok, bahkan suka kentut saat tidur. Lalu dia bilang, tapi di saat-saat terakhir dia bersama suami, semua kebiasaan itulah yang jadi pertanda kalau suaminya ini masih hidup. Sekarang semua suara ngorok ataupun suara kentut itu udah ga bisa dia denger lagi karna suaminya udah meninggal.

Nangis bombay nonton video ini. Ga kebayangย begitu nanti tiba waktunya kita untuk pergi, gimana beratnya ninggalin suami/istri yang kita cintai dengan sepenuh hati itu. Amit-amit ya tapi kan umur di tangan Tuhan dan ga ada orang yang tau sampai kapan kita hidup. Gatau itu sedihnya kayak apaย setelah sekian lama sama-samaย dan tiba waktunya buat berpisah ๐Ÿ˜ฆ

Bertahun-tahun pacaran sama suami, nikah, dan nanti sampe tua sama-sama selamanya buat saya ga sanggup untuk mikirin skenario lain selain ya selalu sama-sama. Ga mau ngomongin yang serem-serem, tapi ga bisa ngebayangin gimana rasanya kalau hidup tanpa suami. Bukan berarti harus nempel 24 jam sehari dan 365 hari setaun ya, tapi ga bisa gitu ngebayanginย pokoknya ga bisa ngebayangin skenario lain selain hidup sampai tua sama Bubu.

Kemana-mana bareng selama 8 bulan kayak gini aja begitu sehari ga ketemu udah kangen kayak apaan tau. Apalagi kalau nanti mudah-mudahan dikasi umur panjang bisa sama-sama selama puluhan tahun. Kalaupun umur saya nanti bisa 80 tahun, itu artinya lebih dari setengah umur saya aja (lebihnya pake banget ya) udah saya habiskan sama-sama Bubu. Ga kebayang kalauu……ย Ihh ga usah dibayanginlah ya.

Mudah-mudahan saya bisa memanfaatkan waktu yang ada sekarang ini dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan cinta yang kitaย miliki sekarang selalu sama bahkan semakin bertambah besar sampai nanti kita tua. Bukan, ini bukan anniversary, saya cuma lagi jatuh cinta lagi sama suami. Uhuk *nyari-nyari si Bubu buat digelendotin*

Kalau kalian, pernah kepikiranย hal seperti ini ngga? Cerita donk.. ๐Ÿ™‚

“I wanna grow old with you,ย I wanna die lying in your arms.ย I wanna be looking in your eyes,ย I wanna be there for youย sharing everything you do.ย I wanna grow old with you.”

*tebak lagu*

Advertisements

34 thoughts on “Together Forever

  1. Aku gakmau ah ntn videonya lg pms soale ntar nangis sesegukan . Aku sering juga kok mar kepikiran hal ginian. Thats why klo lg brantem sekesel2nya kita berdua cuma langsung “stop” rugiii aheuehehe. And samaan ama kita b2 mar temen kita juga dikit banget tp berkualitas.๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ƒ

    Eniwei itu macet 9jam macet dimana si mar. Gileee banget huhuhuhu

    • Iya nis, sayang ya jadinya kl kt berantem kelamaan. Apalgi kl sampe berantemnya belum selesai pas suami mau pergi. Jgn sampe deh, amit2 bgt. Macet di tol bandung arah jakarta nis, gara2 ada kecelakaan. Gilee bgt deh -_-

    • Iya man, bagus videonya. Kmrn itu macet gara2 ada 2 kecelakaan dalam 1 malam man. Di tol bandung arah jakarta, parah bgt deh itu kena macet paling paraaah seumur-umur

  2. Mbaaaaak.. Issss kan jadi mau mewek nonton videonya. *cengeng*
    Tapi emang bener ya, kalo uda menikah dan janji bakalan sehidup semati, rasanya ngga mau bayangin gimana pisahnya entar. Lha pacaran aja ngga mau ya, apalagi uda menikah.. Huhuhu..

    Itu lagunya Westlife kan yak? ๐Ÿ˜€

    • Aku pas nonton videonya jg nangis beb, padahal lagi rame2 gt nontonnya. Maluu. Hahaha. Naah betul tuh, pacaran aja ga mau pisah apalagi kl uda janji sehidup semati ya.. Maunya hidup bareng2 sama bareng2 juga sampe hari terakir hidup :’) iyaaah lagunya westlife itu, hahaha *kecupbeby*

  3. Pernahhhhh bangetttt Marrrrr.. semakin deket, semakin kita takut untuk kehilangan yah. Gua yang dibilang agak2 cuek aja.. tapi pengennya kalo udah ketemu jp pasti gelendotan juga. Sempet mikir.. duh gimana yah kalo 2-3 tahun merit tiba2 salah satu dr kita pergiii.. tapi bener2 gak mau dipikirin. pengennya dijalanin hidup yang masih ada ini dengan sebaik mungkin dan semakin saling menyayangi.. ๐Ÿ˜€

    • Hiiii ga usah dipikirin itu pi, emang bkin serem ajaaaa. Bayanginnya aja udah ngenes2 ga kuat gt ya, amit2 bgt kl sampe kejadian *ketok2 meja* mudah2an km sm jp jg saling menyayangi sampe tua nanti yaahh

  4. *belom nonton videonya, pasti nangis ntar, lg puasaa hahaha*
    Kok soswit bangeeet mbaa. Aku br kmrn malem ngobrol sama suami “Nanti kalo aku meninggal duluan, kamu nikah lg gak?”
    Suami malah ketawa ngakak “Kok sampe sana siih ngomongnyaa? Ya kalo aa duluan mninggal, neng hrs nikah lagi kan msh muda, musti ada yg menafkahi..”
    Aku : “tp kalo neng ninggal duluan, aa gboleh nikah lagi, pokoknya aa cm punya neng!”
    Haha egois yaa? >.< but it means aku bener2 ga mau dia jd milik org lain gitu..gak rela banget ๐Ÿ˜ฆ

    • Iyaaa ngerti banget deh itu. Aku jg pernah kepikiran yg kayak gt tapi serem bgt ga pengen deh ngebayangin. Bayanginnya aja udah males ya. Ya namanya suami mana rela sih kita kl dia kemana2 selain sama kita walaupun kl nnti amit2 kt meninggal, hihihii

  5. huhuhuh video itu nyes nyes banget mar, aku pas liat juga mewek.. aaaah sama mar aku juga padahal udah ketemu tiap hari lho gak kerja bareng tp kalau dia kerja kadang aku suka ngintilin juga, dari bangun sampe mau tidur lagi liat mukanya suami terus tapi tetep aja masih suka ada kangennya dan gak kebayang bener deh kalau sampe harus ditinggal salah satunya jadi mending gak usah dipikirin aja ya ๐Ÿ™‚

    • Iyaa re, lucu ya udah ktmu tiap hari tp ada saat2 dimana kita trnyata masih kangen sm mereka. Samaa, aku jg a kepengen ngebayangin detail2, seremmm

  6. aaaah pagi pagi nonton video ini udah elap elap air mata aja.
    Amiin, mudah mudahan sama pasangan selalu dikuatkan hubungannya dan bisa langgeng tua bareng bareng ๐Ÿ™‚

  7. Mar..videonya emang bagus itu..dulu uda pernah ntn.
    kadang yg bkin kangen dr seseorang itu emang bukan hal manis yg dy lakuin ya..tp justru kebiasaan2 yg mnrt org2 jelek, tp itu dia banget gitu. kalo kebiasaan yg ud ada dr dlu trs tiba2 ga ada itu rasanya…pasti nyes banget..ga kebayang ya kl smpe pisah gitu.. ๐Ÿ˜ฆ

    itu lagunya yg di film Up kan? hahaha..

    • Iyaa bgt mei, justru kadang hal2 bodoh yg dilakukan pasangan kita yg paling kita kangenin waktu dia ga ada kan :’) iyaa itu kyknya lagu di film up deh, aku jg suka filmnya so sweet ๐Ÿ™‚

  8. g ga ketemu beberapa jam aja udah uring2an hahaha.
    buset 9 jamm. kayak apa itu bosen + capek nya. untung berdua suami ya coba kalo sama orang ga dikenal. tambah senewen.

  9. Pernah nonton video itu, tapi waktu liat lagi tetep mata langsung ngembeng.
    Semoga Tuhan kasih kita tahun-tahun kebersamaan yang panjaaaaaaang…. bersama pasangan masing-masing ya.

    • Iya non, aku pas nonton jg berasa bgt sedihnya. Suka ngomel2 kl suami ngorok, belom lg kelakuan yg agak2 anehnya itu, tapi itu kan justru yg dikangenin yah ๐Ÿ˜ฆ

  10. So sweet banget ya kalian berdua Mar ๐Ÿ™‚
    Kalo uda ga ketemu beberapa jam aja uda kangen, apalagi seseorang yang uda bersama kita tiap hari tiba2 menghilang, pasti sedih banget ya ๐Ÿ˜ฆ

  11. awww… penganten baru hihihihi. emang seneng yaa kalo bisa bareng2 terus seharian.. sampe pisah bentar juga kangen hihihi.. so sweet ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

  12. HIKS. Ga nonton tapi ngebayangin aja udah berhasil bikin berkaca-kaca. Semoga kita diberikan umur panjang untuk bisa selalu bareng pasangan kita dan jatuh cinta berkali-kali lagi ya Mar.

    • Nonton mas nonton biar afdol. Hahaha. Aku pas nonton juga ga sanggup nahan air mata, padahal lagi rame2. Malu -_-‘
      Amin mas Dan.. Mudah-mudahan selalu dan semakin cinta sampai nanti tua ya ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s