Something new :)

DSC_8658 copy2Mudah-mudahan bisa ke Jepang beneran πŸ™‚

Setelah serumah hampir 3 bulan, ada beberapa hal baru yang saya temukan dari si suami. Ada beberapa yang saya tau dari waktu pacaran, tapi baru terasa nyata setelah nikah. Ada juga yang baru saya tau setelah tinggal sama-sama. Misalnya :

1. Setelah habis makan dia pasti minta tolong saya buat ambilin tisu karna saya selalu duduk di tempat yang deket sama tisu. Habis dipake tisunya buat usep-usep mulut, Bubu ke wastafel naro piring kotornya. Ambil minum, trus langsung duduk-duduk di tempat tidur. Tisunya diapain? Ya ditinggalin gitu aja donk di mejaaaa.. Sekali dua kali saya diem aja dan buangin ke tempat sampah, 3x saya ngoceh minta dibuang supaya ga jadi kebiasaan. 4x saya ngomel lagi sambil buang sendiri tisunya. Yang ke 5x dan seterusnya saya ga ngomel lagi males ah. Saya buang sendiri aja lebih cepet. Hahaha. Kayaknya dia udah terprogram ga bisa buang tisu bekas ke tempat sampah. Uhh -_-

2. Kalau mau pergi kan biasanya tuker celana pendek yang lagi dia pake sama celana jeans, nah abis ganti celana jeans celana pendeknya ditaro dimana? Di lantai donk biar afdol. Dari pertama liat saya udah minta dia angkat dan jangan taro di lantai karna ngalangin jalanan. Yang ke2 dan 3x nya harus pake mantra dulu baru ntar diangkat dari lantai sm dia. Untung sekarang udah pinter jadi ga ada lagi celana busuk betebaran di lantai.

3. Kalau pagi-pagi harus setoran ke kamar mandi Bubu selalu bawa tablet dan ada kali setengah jam di dalem belum termasuk mandi. Ngapain? Main game. Apalah nikmatnya main game sambil menghirup harum harum yang semerbak itu, oh aku sungguh tak mengertii…

4. Males banget mandi. Saya juga tau sih dulu dia males mandi orangnya. Tapi setelah nikah kok ya malesnya tiap hariiii. Apalagi kl pas libur, susah banget disuruh mandi. Belum punya anak tapi rasanya kayak ada bayi besar di rumah disuruh-suruh mandi. Jadinya kl sekarang dia ga mandi ga bakal mau saya cium atau digelendotin sama dia.

5. Makan apapun harus sambil nonton tv. Kudu banget ini sih. Makan siang sambil nonton tv, makan malem, sarapan, ngemil semua harus sambil nonton. Errrghhh pengen saya kunyah-kunyah rasanya.

6. Mau ga mau jadi bisa benerin banyak barang/alat yang rusak sendiri, kayak pintu yang engselnya copot, keran bocor, dll. Padahal dulu maah mana bisa dia benerin. Hihihi

7. Kalau malam pas tidur, gatau kenapa dia kayaknya selalu di switch ke mode “ambil semua selimut istrimu”. Asli ya tiap malem tidur, pas subuh saya suka kebangun kedinginan dan liat semua selimutnya ada di bagian dia. Tiap maleeem loohhh, uuh untung ya kamu suamiku. Kl ngga inget suami tak dorong ke lantai. Terus tiap pagi bangun kan saya selalu protes, tapi dia ga nyadar donk katanya narik selimut saya. Nasib.

8. Kalau saya lagi ga enak badan atau kecapean, suami suka tiba-tiba mijitin pundak dan leher. Ahh enak banget itu kl pas lagi pegel-pegel. Bahagianya diperhatiin..

9. Dulu saya kira ga akan mungkin bisa tidur sambil peluk-pelukan sama Bubu kayak yang ada di film-film itu soalnya kan dia suka ngorok tuh, eh taunya sejak nikah kita tidurnya pelukan terus bahkan kadang-kadang sampe pagipun masih pelukan. Ahh aku sungguh suka dipeluk. Hangat rasanya πŸ™‚

10. Anyway, kebiasaan ngorok suami kayak yang dulu pernah saya ceritakan dan saya cemaskan dapat mengganggu keberlangsungan hidup berumah tangga ternyata sudahlah tak ada artinya.. Anehnya sejak nikah, saya tidur lelap lelap aja tuh walaupun ada suara orokan di sebelah badan. Padahal dulu kalau dengar suara ngoroknya sedikit aja waktu tidur mata bisa terang benderang dan kesel bukan main terbangun dari tidur lelap karna dengar suara ngorok. Tuhan kayaknya tau saya minta kuping disumbat waktu tidur tengah malam, soalnya ga pernah kedengeran suara ngoroknya lagi sama sekali. Padahal kalau saya bangun untuk ke kamar kecil, suara ngoroknya selalu kedengeran jelas loh. Hahaha ajaib.

Ya kurang lebih itu beberapa temuan terbesar abad ini. Walaupun kadang-kadang ngeselin karna suamiku ini orangnya berantakan tapi ya kok ga bisa lama-lama marahnya. Mana dia juga selalu masang muka lempeng kl diomelin, jadi ga tega deh. Hahaha maafkanlah istrimu yang cerewet ini ya sayang..

Kalau kalian apa kebiasaan pasangan yang ketauanΒ waktu pertama nikah dan bikin gemes-gemes sayang sekaligus pengen ngomel? πŸ™‚

Advertisements

30 thoughts on “Something new :)

  1. No.1 tuh sama spt suamiku, klo flu sembarangan deh tissu taruh meja makan, samping tempat tidur. Heran ga langsung dibuang :Sad: . No.3 klo punya sendiri ga bau ko πŸ˜† .

    Hal-hal kecil yg kadang sdh dikasih tahu tp besok2 dilakuin lagi, ya udahlah aku biairin aja males merepet melulu πŸ˜€ .

    • Hahaha iya mba heran ya kenapa ga langsung dibuang aja tisu bekasnya. Kl aku ga demen mba ke toilet sambil main atau baca, jadi ga konsen kan :))
      Sepertinya mereka memang kebal sih sama omelan istri. Aneh ya ga gerah diomelin. Laki-laki memangg..

    • Hihihi suamimu jg ya mba, kl aku bs ketiduran lg kl sambil baca koran ;p *makanya jadi ga update*
      Heran yaa kok pada demen melakukan sesuatu di toilet. Kl aku ga konsen loh mba jadinya. Misalnya kl sambil main hp aku malah konsen ke hp, tujuan utamanya jadi terlupakan :))

  2. Yang nomer 4 sama 5 sama banget mar kaya suamiku. Mau makan apapun harus sambil nonton hahaha.. Dan ya gitu deh kalo lagi libur harus sampe dibawelin baru gerak mandi.. Hahaha

    • Iyaa re, kadang2 gemes baru duduk di meja makan matanya udah nemplok sama tv, bukan sama makanannya -_-‘
      Padahal kl ga mandi kan gerah yaaa, dan ga bosen2 gitu dgr istrinya ngebawel. Hahaha

  3. Mostly sama kaya cumamih.. Boys! hahaha.. gw sih udah kebal banget mar.. sampai pun akhirnya Ibunya sendiri yang negor, hasilnya ..tetap Nihil. Kebiasaan main tablet sambil nongkrong itu juga bikin gemess loh, kadang gw suka mikir.. ini orang ke flush wc apa , sampe khusyuk gak ada suaranya..hahaha! Boys will always be boys.. hihihihi…

    • Betul! Boys will always be boys. Hahahaa aku juga suka mikir gitu loh Tik, apa dia tenggelem di toilet gitu ya diem banget ga ada suara sampe setengah jam di dalem. Dulu waktu awal2 kukira dia ketiduran di dalem -_-

  4. Karena aku dulu LDR sewaktu menikah dan tinggal bareng, bulan-bulan pertama suamiku sering lupa kasih tahu aku kalo dia pulang telat. Dan aku begonya karena ngga mau jadi istri yang cerewet, aku ngga komplain. Akhirnya mertuaku yang bilang ke suamiku, sekarang dia udah beristri dan ada yang nungguin dirumah πŸ˜‰

    • Mba Yo istri idaman banget sih ga cerewet ke suaminyaa. Terus akhirnya suamimu jd ngasih tau kl pulang telat ngga mba begitu dibilangin?
      Aku kadang mau tahan2 supaya ga cerewet tp ga bisa mba. Mesti banyak latian kayaknya. Hahaha

      • Aku cuek Mar bukan istri idaman ha…ha…Mungkin karena LDR ya jadi waktu itu ngga terasa udah nikah walaupun tinggal serumah. Lagipula aku tahu dia pasti pulang kerumah ;-). Suamiku itu sportif banget, seminggu bisa 4-5 sport setelah selesai kerja makanya dia pulangnya malem.

        Setelah ditegur ibunya dia sadar. Dan sejak itu pasti telpon aku kalo pulang telat, supaya aku ngga nunggu dia.

        Cape Mar cerewetin cowok, ngga didengerin, bilang iya iya supaya kitanya berhenti ngomong πŸ˜‰

      • Hahaha betull bgt mba. Diiya iya in aja biar cepet sama mereka dan biar kita ga ngomel lagi. Tapi kadang ngomongnya belum selesai aja udah diiya iyain duluan. Hahaha gemes bener

  5. 1. Buang baju kotor nggak di hamper, tapi di sebelah hamper (apa susahnya sih masukkin baju kotor ke hamper?!?!?!)
    2. Kalo ambil baju di gantungan, bajunya diambil, hangernya ditinggal. Mulut udah sampe berbusa ngasih taunya,
    3. Baju-baju yang udah busuk, bolong-bolong tetep dipelihara, akhirnya periodically aku selalu buang baju-baju bolong dan bladus-bladus, tanpa sepengetahuan yang punya pastinya.
    4. Abis pake handuk bukannya dijemur yang rapi, dibuka handuknya biar cepet kering, tapi asal aja digantung dalam keadaan ketutup, jadi handuk lama keringnya.
    5. Apa lagi yaaa?!?!

    Tapi ya udahlah, for better for worse. Ya nggak?

    • Iyaaa betuul. Hahaha aduh ngakak aku. Laki2 tuh yaa emang, aneh bgt sih kl dipikir2 padahal hamper di sebelah mata cm beda 2cm paling dari tempat bajunya dilempar. Ahahaha soal anduk juga tuhh bener banget, kl didiemin kan jadi bau apek karna ga kering. Mana kebal banget lagi kl kita ngasih tau. Ahahaha boys will always be boys

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s