Resolusi 2014

DSC_8785 copy

Walaupun sekarang udah lewat banget dari tanggal 1 Jan, pengen nyoba nulis resolusi untuk pertama kalinya buat tahun 2014 ini :

  1. Baca alkitab tiap hari, sedikit apapun yang penting jangan bolong. Harus mulai rajin ngasih ‘makanan’ rohani untuk diri sendiri. Sejak nikah, saya pengen untuk lebih bergantung lagi sama Tuhan. Karna Dia juga yang udah ngijinin kita untuk sampai di tahap ini.
  2. Ikut les masak dan nyoba berbagai resep baru. Supaya bisa kasih suami makanan sehat dan enak, plus supaya makin betah makan di rumah 🙂
  3. Pengen les bahasa Perancis, tujuannya? Ya iseng aja karna saya suka banget denger orang ngomong dalam bahasa ini. Kedengerannya seksi,hahaha. Lagipula kenapa tidak buat belajar bahasa asing? Tapi ga ngotot amat sih, ya kalau ada rejeki lebih aja :p
  4. Olahraga rutin. Dulu udah sempet setaun rajin ngegym, tapi begitu pindah kantor akhirnya jadi berenti total. Sekarang lemak-lemak udah keenakan tinggal di badan. Huh
  5. Belajar ngerajut. Dari dulu kepengen bangeeettt nyobain ngerajut dan bikin sesuatu hasil rajutan sendiri tapi kesempatannya belum ada. Mudah-mudahan tahun ini kesampaian.
  6. Belajar untuk makin lemah lembut, laki-laki hanya bisa dikalahkan dengan kelembutan lagipula :p
  7. Travelling ya seminimal mungkin 1x tahun ini. Kemana aja boleh asal sama suami 😉
  8. Makin rajin ngeblog, minimal 1 minggu ada 1 posting.
  9. Belajar untuk menyelesaikan apa yang udah saya mulai. Penyakit selama ini jarang nyelesain apa yang udah dimulai, kebiasaan buruk. Harus cepet-cepet diubah
  10. Melakukan hal-hal yang buat saya bahagia, yang produktif, tanpa banyak alasan karna ga ada waktulah, mikir ini itu, nanti ini gimana itu gimana dan segala pikiran ribet lainnya.

Anyway, mudah-mudahan setidaknya ada beberapa resolusi yang bisa dicapai di tahun 2014 ini. Mudah-mudahan semua resolusi teman-teman juga bisa tercapai ya. Happy new year and let’s cherish every moment we have been given 🙂

Advertisements

33 thoughts on “Resolusi 2014

  1. Semoga tercapai yah mar resolusinya…
    btw OOT nih, ituh potonya mirip ama sepupu gueh yg poto di JJ juga mar…ada buah apel bisik-bisikan…beda kostum ajah…pasti potografernya sama nih

  2. Fotonya lucuuuuuu…
    Yang nomor 2 sama nomor 7 juga pingin deh.. hahaha.. tapi kayaknya tahun ini dua2nya harus ditahan dulu :))

    Semoga tercapai resolusinya yaaaa..

    • makasii be 😉 ihh kamu mah ngapain lagi les masak orang udah jagoo gituuu *ngiler*
      iyaa tahun ini km lg fokus sm si baby dulu yaa, ntr pas udah gedean baru diajak jalan2 😀

  3. Bener Mar aku juga dari dulu pengen les bahasa perancis, suka banget denger orang ngomong bahasa ini hahaha.. Semoga semua resolusinya kesampean yah :)))

    • iyaa, denger orang ngomong bahasa prancis walaupun ga ngerti dan ga bisa niruin tapi bawaannya seksi aja. aneh ya, hihihi. terus km udah les blm jadinyaa?amiin, mudah2an kesampeaan 😀

  4. Mar, nomer 2 itu pengen banget deh.. Secara baruuu semalemm banget si ai ngomong klo dia pengin gw bisa masak. Katanya biar klo dah nikah dah jago.. sampe buka2 ayat di Amsal coba yahh.. Kalo ada info kursus gitu kabar2in yah Mar.. Kali ada waktu bisa ikutan juga 🙂

    • Iyaa, aku jg pengen nih jago masak. Rasanya puas aja gitu kl makan masakan sendiri trus rasanya enak. Sipp, nnti kukabarin yaa kl ada info buat kursus masak. Betul bgt tuh, biar nanti si ai makin betah di rumah setelah nikah. hihihi 😉

  5. jurnal yang ini kok nggak masuk di readerku, yaaaa…? *bingung*
    Aih, itu fotonyaaaa…! 🙂
    Haha, samaaaa. Aku juga pengen latihan lemah lembut, mulai olahraga, dan.. rajin ngeblog. Habis bagian yg terakhir ini kok rasanya lebih asyik baca dan komen di blog orang ya, daripada bikin jurnal sendiri..? Hahaha…
    Btw, bahasa perancis itu emang seksiihhhhh sekaliiii ya, Mar? 🙂

    • Oh yaa, kok bisa ga masuk yah? wp emg kadang aneh.
      Iyaa mbak, ayo semangat mewujudkan resolusi 2014 ini. Aku juga ga muluk sih, yang penting usaha aja mau berapapun yang tercapai kan setidaknya udah nyoba. hihihi. Iya, aku demen banget denger orang ngomong bahasa prancis, walaupun ga bisa niruin ucapan dan ga ngerti tapi kuping jadi adem aja gitu dengernya. Hahaha

  6. Haha, belajar bahasa perancis itu asyik banget lho.. Nanti kalau sudah bisa bicara lumayan lancar rasanya jadi kayak kalangan prestis yang benar-benar keren deh
    Semangat dengan resolusi tahun barunya yaa 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s