It’s all about sharing :)

Friday is coming!!

Saya selalu punya tenaga lebih begitu udah sampe hari Jumat. Rasanya penantian selama seminggu dari hari Senin sudah terbayarkan begitu hari Jumat. Hahaha *bilang aja males kerja* *plak*

By the way, saya ngerasa punya blog ini jadi kesibukan baru yang ternyata seru banget. Dulu ga pernah begitu tertarik sama dunia ini, karna kayaknya ga terlalu seru yah. Eh ternyata salah, bahkan ga jarang baca postingan blogger2 disini jadi mood booster buat saya. Ada-ada aja cerita yang kocak maupun cerita-cerita yang penuh inspirasi. Dari sekedar cerita sehari-hari sampe cerita yang memperluas pengetahuan.

And honestly saya tertular dengan semangat ataupun kesenangan yang dishare sm blogger lain di dalem ceritanya. Happiness is contagious! Belakangan kalau lagi ga bersemangat dan inget tulisan2 yang baru dibaca bisa loh bikin saya bersemangat lagi. Atau kalau pas penyakit pikiran penuh dengan hal-hal negatif nongol, bisa juga loh saya ngerasa kesentil dengan tulisan2 yang juga pernah dibaca disini. Yang akhirnya buat saya sekuat tenaga buang jauh-jauh itu semua pikiran negatif dan ngebalik pikiran tadi untuk jadi motivasi saya πŸ™‚

Ini jenis postingan yang saya baca macem2 loh. Dari yang sedih-sedih, cerita kocak, cerita suami istri, cerita rencana untuk travelling, sampe cerita tentang kehidupan sehari-hari. Tapi entah gimana baca cerita sehari-hari mereka aja saya suka jadi semangat sendiri. Suka ketawa ketiwi sendiri walaupun ga ikutan ngalamin langsung.

Ngebaca banyak tulisan orang buat saya jadi lebih terbuka sama hal-hal yang ga pernah terpikirkan sebelumnya. Mungkin karena setiap postingan ditulis berdasarkan pengalaman pribadi, so it’s feel more ‘connected’. Saya ga ngerti gimana ngejelasinnya, tapi rasanya beda kalau kita ngebaca postingan di blog dibanding dengan ngebaca artikel yang umum walaupun kontennya sama.

Menutup akhir minggu ini dengan perasaan senang rasanya enak banget. Puas gitu. Seneng. Gatau seneng kenapa. Seneng aja rasanya. Hihihi. Terima kasih banyak yaa buat teman2 yang udah mau selalu sharing.. It means a lot! πŸ™‚

Happy weekend!!!

HappyWeekend

 

 

20 thoughts on “It’s all about sharing :)

    • iyaah ngel, aku br ngerasa skr kl sharing itu byk bgt manfaatnya. telat aku. hihihi.
      akupun seneng baca cerita2 km ttg madeline, bkin ga sabar pengen jadi ibu yg baik buat anak2 nanti :’)

  1. Setuju Maria, Aku aja jadi semangat lagi, setelah blogku pingsan 9 bulan, mulai tahun lalu aku rajin nulis. Awal tahun ini mulai blogwalking dan ketemu temen2 baru. Dan sekarang banyak cara untuk cepet baca & share post, ini yang juga bikin aku rajin update blog.

    • iyah mba lorraine, akupun baru nyadarin ternyata baca blog itu seru banget ya. kadang sangking serunya malah ga kelar2 blogwalkingnya. hahaha. tinggal diniatin nih ga boleh males update blog πŸ™‚

  2. Hai salam kenal yah, aku juga lg iseng bw eh sampe kesini
    Emang bener sih ngeblog itu seru, aku juga belom lama nih ngeblog lagi eh sekarang malah ketagihan bisa jadi mood booster juga baca cerita org2 hihi πŸ˜›

    • Hai Rere, salam kenal jg ya πŸ™‚
      Iya, seru bgt emg ngeblog itu. dan setujuu, kadang jd mood booster buat kita! kadang aja kl lg bw suka ga inget waktu. bikin nagih. hihii

    • Hai Mey, salam kenal jg ya πŸ™‚
      Iyaa, aku jg ga nyangka kl ternyata blogging tuh beneran seru. Sekarang malah rasanya gimana gitu kl seminggu ga ngeblog. Sama2 tetep nulis yaa kita, hihihi πŸ™‚

  3. hai mbak maria. salam kenal. baru nemu blognya dan udah habis baca semua post loh trus nemu postongan ini hihi. salam kenal, keep sharing ya πŸ™‚

Leave a Reply

