Buka pager atau karna mau nikah?

Jadi kemarin malem, ada rekan kerja saya yang udah lama ga ketemu tiba-tiba nelfon. Saya ga terlalu suka sih soalnya ini orang agresif bener. Dulu kl ngajakin ketemuan aja ampir tiap hari dan ampir tiap hari saya nyari-nyari alesan.

Kenapa saya ga mau ketemu? Karna saya ngerasa belum nyaman sama orang ini. Secara juga baru kenalannya waktu ngurusin kerjaan, terus besoknya udah bbm nanya lagi ngapain, udah makan apa belum dan lain-lain (?).

Saya akui saya emang agak susah untuk akrab dengan orang baru, tapi rasanya aneh aja kalau harus nanggepin orang yang baru kenal segitu ramah dan segitu deketnya. Dan yang lebih bikin males adalah karna dia agresif bgt. Saya ga suka sama cowo yang agresif, sukanya yg cool cool gitu kayak kulkas.

Kira-kira pembicaraan absurd kemarin kayak gini :

A : Halo Mar, masih inget ngga ini siapa?

Saya : Oh elo.. ya masihlah.. (secara kan namanya nongol tuh di hp pas dia nelfon)

A : Masa sih masih inget? Kan kita udah lama ga ketemu..

Saya : Ya masihlah, kan nama lo nongol di layar hp. (udah males ngejawabnya)

A : Km apa kabarnya sekarang? Udah lama ih kita ga ketemu. Sombong bgt deh tiba-tiba ngilang ga ada kabar

Saya : Hahaha baik kok kabar gue. (kenapa juga saya harus ngabarin situ terus-terusan?pacar aja bukaaannn)

Lalu dimulailah pembicaraan mengenai gimana kerjaan, pindah kerja kemana, dan lain-lain. Ga lama kemudian saya ngalihin topik.

Saya : Oh iya, pacar gimana pacar? Masih sama yang dulu kan?

A : Udah ngga nih, aku udah putus. (sambil ketawa-ketawa ngomongnya)

Saya : Oh yaa? Kenapa kok putus? Bukannya waktu itu baik-baik aja? (nanyanya juga males-malesan)

A : Iya mar, aku orangnya gampang ilfeel sama pacar nih kayaknya. Parah ya..

Saya : Ih parah banget sih.. kasian kan cewenya

A : Kamu gimana sama pacar?

Saya : Oh baik gue..

A : Ga ada omongan buat nikah kalian?

Saya : Udah kok..

A : Oh yaaa? Kapan?

Saya : Tahun ini sih rencananya..

A : Oh yaa? Kapan? Bulan apa jadinya?

Saya : November sih rencananya..

A : Udah ada pertemuan keluarga gitu-gitu juga?

Saya : Ya udahlah.. Masa uda tinggal 2 bulan lagi masih belum ketemu keluarga?

A : Oh gitu.. wahh selamat yaa.. Wah kalo gini sih pokoknya sebelum kamu nikah kitaΒ  harus ketemu ya! Harus!

Saya : Hahahaha *ketawa maksa dan garing* (kenape gue harus ketemu elo dl sebelum nikah deh?)

*hening*

A : Eh Mar, bentar ya aku mau buka pager dulu. Ntar kutelfon lagi..

Saya : Oh iya, sip sip (dalem hati, ga usah nelfon lagi juga gapapa bgt sih sebenernya)

Ini saya gatau ya dia beneran mau buka pager apa karna jadi males ngobrol sama cewe yang udah mau nikah. Hahahaha tapi saya seneng usaha saya untuk mengganti topik pembicaraan berbuah hasil yang manis untuk menyudahi pembicaraan tanpa saya harus nyari-nyari alesan. Saya emang bukan orang yang pandai berbasa basi, jadi maafkan saya yah mas absurd.. Kalau aja situ ga segitu agresifnya mungkin saya masih mau ngobrol. Hehehe :p

tumblr_lq2faxozuo1qgc85mo1_500

16 thoughts on “Buka pager atau karna mau nikah?

  1. Hahaha emang ngeselin ya org agresif gt. dan lebih kesel lg sm tipe org yg sebenernya pengen cari paar (status) aja, jadi belom tentu bener2 suka sm kita, hanya supaya sekedar punya pacar. cih!

    • Iyah, aku ga demen sama cowo agresif. Serem bawaannya malah mau kabur. Iyaa dulu aja waktu dia masih punya pacar masih aja getol nelfonin aku. Lah kan aku udah ada yg punya, digituin juga malah jd males..
      Yup, istilahnya dunia ga lengkap kl statusnya dia blm pny pacar ya. Hahaha

    • Hahaha aku ga mau bilang gitu ahh non, ntar dibilang kegeeran lagi xp
      Tapi kl nemu cowo yg annoying begitu, mau usaha mau kagak, aku nyerah deh. Kabuuuurrr

    • nah itu bener bgt commentnya. begitu udah mau deket-deket hari H ada aja yang nongol. aneh2 pulak. pasti pengalaman jg yaa kamuh kmrn sebelum married? hihihi

    • What?? Kamunya udah mau kawin malah diajak kawin juga sm si mantan? Hahaha wajar si Matt kesel sampe ke akar2. itu mantan kamu ada2 aja juga deh lagiaan -___-”

      Kl dipikir-pikir godaan sebelum nikah makin hari makin aneh ya kayaknya.hauahaha

      • iya Mar πŸ™‚ dia kan mikirnya mungkin selama janur kuning belon melengkung. lah sampe skr gak ada janur melengkung, pas nikah gak pake janur hihihi.

        godaannya makin serem2 sih kalau gak kuat2 hati. terutama berantem2nya sama drama2nya. Moga2 aja semua lancar ya Maria dan kalau berantem inget2 aja betapa kalian saling mencintai dan pengen semuanya lewat .
        dulu tiap berantem Matt selalu ngomong gini ” Non…yang paling penting buat kita kan nikah kan ya supaya kita bisa sama2. so….please kamu pakai hati dan pikiran kamu yang bener ok”

  2. Hahaha janur kuning boleh belum melengkung tapi kan hatimu udah terikat sm Matt *tsaah
    eh tapi terus kamu waktu mantanmu ngajak kawin kmnya gimana? jadi ngerasa apa gt ngga? cm pengen tau aja sih kelanjutannya.hihihi

    Iya Non, bener bgt. makin deket mau nikah yg dibrantemin jg ada aja, pdhal mah sebelum ngurusin kawinan ga pernah berantemin hal2 beginian. Bener bgt tp kata Matt. Cowo emg lebih bisa berpikir dengan rasional sih, kita kan suka pake hati ya xp

Leave a Reply

